Tips Mudah Untuk Mendapatkan Anak Perempuan



Tips Mudah Untuk Mendapatkan Anak Perempuan [ www.BlogApaAja.com ]

Ingin memperoleh anak perempuan? berikut ulasan yang dikutip dari tabloid nova online, Menurut dr. Muhammad Natsir, Sp.OG, M.Kes ada 6 Tips dan pedoman bagi yang mendambakan bayi perempuan. Yaitu :

1. Lakukanlah sanggama 3 hari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah keluarnya sel telur dari indung telur. Untuk mengetahui terjadinya ovulasi pada seorang wanita maka terlebih dahulu harus melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Lalu, hentikan sanggama 2 hari sebelum ovulasi. Sanggama dapat dilakukan kembali 2 hari sesudah ovulasi.

2. Sesaat sebelum Anda melakukan sanggama, semburkan liang kemaluan (vagina) dengan campuran antara 1 liter air + 2 sendok makan garam meja putih.

3. Ketika melakukan sanggama hendaknya istri berusaha untuk menghindari orgasme karena hal ini akan mengeluarkan sekresi alkalis yang akan menetralisasi kandungan asam.

4. Pilihlah posisi muka berhadapan dengan muka, suami di atas dan istri di bawah, agar sperma tidak langsung menerobos ke mulut serviks.

5. Sebaiknya, saat suami terjadi orgasme dan ejakulasi jangan lakukan penetrasi yang dalam. Cabutlah sebagian penis dan sebagian yang lainnya berada di dalam, atau masukin setengah aja.

6. Mengadakan hubungan kelamin setelah haid setiap 2 hari secara teratur sampai 2 -=C2=AD 3 hari sebelum ovulasi akan lebih baik. Karena jumlah sperma yang relatif kecil memperbesar kemungkinan memperoleh bayi perempuan.

Selamat Mencoba.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.