Celana Dalam Wanita Yang Unik, Dapat Langsung Dimakan



Celana Dalam Wanita yang Unik, Dapat Langsung Dimakan - Bagaimana ini celana dalam unik bukan? Liat dari judulnya saja celana dalam unik ini bikin bertanya, kenapa bisa seperti itu? Ya bagi yang ingin membuat hubungan seks Anda lebih mengasyikkan? Anda bisa menambahkan "mainan" baru berupa pakaian dalam yang bisa dimakan ini. Sahabat Seperti dilansir oleh Times of India, pakaian dalam yang bisa dimakan ini bisa memiliki bermacam-macam bentuk dan ukuran. Ada pakaian dalam yang berbentuk bikini, thong untuk wanita dan pria, serta bra dan celana dalam.



Tak hanya itu, pakaian dalam yang terbuat dari butiran permen ini juga memiliki banyak varian rasa dan warna. Sahabat Jika Anda menyukai pakaian dalam berwarna merah, Anda bisa mencoba pakaian dalam rasa stroberi. Jika Anda menyukai warna hitam, maka Anda bisa mencoba pakaian dalam rasa blackberry. Tersedia juga celana dalam warna-warni yang terbuat dari permen aneka rasa.

Jika Anda ingin mencoba yang lain daripada yang lain, Anda bisa menambahkan krim kocok sebelum menikmati pakaian dalam Anda. Anda bisa memilih berbagai macam rasa seperti mangga, leci, stroberi, cokelat, madu, dan lainnya. Apakah Anda pecinta marshmallow? Jangan khawatir, tersedia juga variasi pakaian dalam dengan tempelan marshmallow warna-warni yang sungguh menggoda.

Tak yakin di mana mendapatkan pakaian dalam yang bisa dimakan ini? Anda bisa membuatnya sendiri! Anda hanya harus sangat terampil dalah hal menjahit, dan memiliki banyak permen atau mashmallow. Caranya mudah, cukup sambungkan permen-permen atau marshmallow yang Anda punya dengan benang. Bentuklah menjadi pakaian dalam. Hmm, bisa Anda bayangkan sensasi memakai pakaian dalam dari permen ini? Bagaimana, Anda ingin mencobanya?

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.