Aplikasi Mobile Untuk Pria Kesepian



Developer asal Jepang, Ningen Inc mengembangkan aplikasi di platform iOS yang menampilkan seorang wanita muda.Wanita ini secara maya akan terus menatap dan menghibur penggunanya, dalam kondisi apapun dan di manapun.

Dilansir Kotaku, Sabtu (10/11/2012), aplikasi baru bernama Watching Cute Girl ini telah dapat diunduh melalui iTunes. Wanita muda dan cantik ini akan menemani Anda ketika bekerja, belajar, atau makan sendirian. Bahkan, ketika Anda begitu kesepian.

Aplikasi Mobile Untuk Pria Kesepian [ www.BlogApaAja.com ]

Watching Cute Girl memiliki 180 klip pre-recorded. Sesekali, wanita ini akan mengucapkan kata-kata yang mendorong semangat Anda. Ketimbang untuk kaum hawa, tampaknya pihak pengembang sengaja menciptakan aplikasi unik ini untuk para pria.

Wanita ini akan mengatakan hal yang berbeda, berdasarkan pada waktu-waktu tertentu. Misalnya di pagi hari, maka ia akan mengucapkan "Selamat pagi, saya datang untuk menonton Anda". Sedangkan ketika malam hari, dia akan mengatakan ucapan selamat malam dan menanyakan apakah Anda sudah makan?


Terkadang, wanita digital ini juga mengucapkan hal yang cukup acak. Misalnya, saya ingin pergi ke air panas (hot springs) dan sebagainya. Selain itu, wanita ini juga bisa menatap Anda terus menerus, diam-diam dan tanpa berkedip atau tiba-tiba ia berkata, "hanya dengan menonton Anda, membuat saya bahagia".

Menurut situs Techinasia, aplikasi dengan ukuran file 314 MB ini dijual untuk harga promosi sebesar 85 yen atau USD0,99. Aplikasi ini mendukung di perangkat iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod sentuh serta iPad. ()

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.