8 Trik Nakal Untuk Puaskan Pasangan



8 Trik Nakal Untuk Puaskan Pasangan [ www.BlogApaAja.com ]

Membangkitkan gairah bercinta bersama pasanganbagaikan menjaga nyala api. Kehidupan seks yang biasa-biasa aja tentu membuatAnda berdua merasa bosan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuatapi gairah terus menyala. Sedikit nakal untuk membuat ranjang Anda tetap hangattidak jadi soal kan? Mungkin Anda bisa meniru beberapa cara berikut ini untukmembuat pasangan terus memuja Anda.

Langkah 1



Kalau Anda biasa melakukan olah raga, sesekaliajak si dia melakukan latihan bareng. Tapi kali ini buat beda, Anda berduaberolahraga tanpa selembar busana. Jangan lupa memintanya membantu Andamelakukan perenggangan. Anda tentu tahu pentingnya pemanasan ini sebelumberolahraga kan?

Langkah 2



Saat dia sedang mandi, susul lah danbergabunglah bersamanya. Anda dapat membantu menyabuni seluruh tubuhnya danberi perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

Langkah 3



Lakukan masturbasi padanya dengan tangan yangdilumuri jelly, puding, madu lalu jilat untuk membersihkannya.

Langkah 4



Ajak dia makan siang, kenakan baju super seksidan menantang, kenakan sepatu berhak tinggi. Biarkan dia melihat, menyentuh danmemanjakan Anda, tapi buat dia menunggu hingga pulang kerja untuk mewujudkansemua fantasinya.

Langkah 5



Saat makan malam, selain makanan sediakan diriAnda di meja makan dan minta dia untuk "memakan" Anda. Lalu biarkan diamenikmati makan malamnya dan berikan sedikit istirahat untuk memulihkannya.

Langkah 6



Datang lah ke kantornya lengkap dengan sepatuberhak tinggi dan busana ketat lalu duduk di pangkuannya di tempat duduknya.Jangan lupa menutup pintu dan menguncinya. Ingat, jangan pernah meremehkankekuatan dari bercinta kilat.

Langkah 7



Beli borgol atau mungkin Anda bisa menggunakantali. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa pun yang Andainginkan padanya. Lalu goda dia. Cium/jilat setiap bagian tubuhnya tapi lewatiMr P. Saat dia mulai memohon, berikan pelepasan dengan membawa Mr P ke mulutAnda dan memberinya blow job. Berikan semua dari apa yang Anda miliki, daritangan, bibir dan lidah.

Langkah 8



Tanyakan padanya pakaian apa yang dia inginAnda kenakan. Lalu ambil peran, Anda bisa jadi perawat, gurunya, murid, pasien,mekanis yang seksi, pelacur, peran apa saja yang ingin kalian lakukan.

Jangan biarkan kehidupan seks Anda berubahmembosankan. Bersenang-senang lah dan lakukan dengan penuh antusias.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.