10 Ngidam Paling Aneh Selama Hamil



10 Ngidam Paling Aneh Selama Hamil [ www.BlogApaAja.com ]

Selama kehamilan, sebagian wanita kerap menginginkan asupan makanan tertentu. Perubahan hormon dan kekurangan gizi diduga memicu keinginan makan makanan yang tak biasa atau mengidam.

Sebuah survei terbaru mengungkapkan, sejumlah wanita mengalami ngidam yang tak biasa. Jajak pendapat terhadap 400 wanita hamil menunjukkan ada beberapa makanan aneh yang menjadi favorit.

Makan sabun, plastik, kapur dan bahkan abu rokok adalah beberapa keinginan aneh ibu selama hamil. Sebagian lainnya mengaku sangat tergila-gila dengan cabe, bawang mentah, liquorice, dan es.

Salah satu wanita yang disurvei, yang sebelum hamil merokok mengaku ia secara teratur menjilati abu rokok ketika mengandung. "Suami saya seorang perokok dan saat menemukan asbak penuh asbak pada suatu malam saya berpikir tak masalah mencicipinya sedikit," katanya seperti dilansir Daily Mail.

Sejak saat itu, kebiasaan yang terdengar menjijikkan ini dia lakukan secara rutin.

Seorang juru bicara dari ECigaretteDirect.co.uk, yang melakukan jajak pendapat mengatakan terkejut dengan temuan ini. "Yang paling mencolok adalah ngidam non-makanan seperti abu rokok, kapur, dan polistiren yang bahkan tidak memiliki rasa dan bukan makanan."

Dia menambahkan, ngidam sesuatu yang aneh bisa saja akibat selera ibu hamil yang sama sekali berbeda dengan orang lain.

10 hal aneh yang diidamkan sanita selama hamil:


1. Cabai
2. Abu rokok
3. Liquorice
4. Sabun
5. Bawang mentah
6. Kapur
7. Jeruk bali
8. Sarden
9. Lobak pedas
10.Es

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.