Inilah Alasan Mengapa Pria Menyembunyikan Perasaannya



Inilah Alasan Mengapa Pria Menyembunyikan Perasaannya [ www.BlogApaAja.com ]

Pria memiliki personaliti yang tangguh danjarang menunjukkan perasaan mereka. Untuk sebagian besar pria, menunjukkanperasaan bisa jadi menunjukkan kelemahan sekaligus. Gengsi dong kalau prianampak menangis. Well, sebenarnya sah-sah saja ya siapapun menangis, entahlaki-laki maupun perempuan. Siapapun bisa galau dan sedih kok.

Kegalauan pria cenderung membuat merekamenyembunyikan perasaannya. Mereka yang pernah mengatakan bahwa menghadapiperempuan itu rumit, ternyata juga tidak kalah rumit untuk dihadapi. Merekatidak kalah pendiam dan tertutup saat sedang galau sehingga membuat kita pusingdibuatnya. Mengapa demikian? Ini lho jawabannya.

Mereka Tidak TahuApa yang Mereka Rasakan



Memikirkan tentang percintaan pasti akanbanjir perasaan ya, Ladies. Nah inilah yang membuat para pria bingung denganperasaan yang mereka hadapi. Saat berdebar-debar, sedih, cemburu, pesimis,rindu dan berbagai emosi asmara lainnya yang sedikit asing bagi mereka. Merekasulit mengenali perasaan itu dan saat itu juga. Jangan heran kalaukadang-kadang mereka memeluk Anda tanpa bicara apa-apa atau ada suatu hari diaman mereka banyak diam. Mungkin pria ini sedang mengalami sesuatu denganperasaan mereka sendiri tapi tidak mengerti apa yang mereka rasakan.

Mereka Takut



Percintaan sebenarnya adalah hal yangmenakutkan bagi pria, karena percintaan mampu mengubah seseorang dari suatulevel menjadi sosok yang agak berbeda. Kehadiran Anda yang mampu mengubahdirinya kadang-kadang membuat mereka takut. Oleh karena itu berikan merekasedikit waktu, namun jangan biarkan mereka tetap berpikir bahwa hubungan priadan wanita akan menakutkan. Menerima mereka dengan hangat akan memberikansedikit kepercayaan mereka kepada Anda.

Butuh Waktu LebihLama



Kadang dalam ketakutan seperti ini, pria akanmenghindar, tapi bila Anda mencium gelagat tarik ulur, cobalah untuk sedikitmundur. Bila ia mendekat karena takut untuk kehilangan Anda, mungkin diabenar-benar membutuhkan Anda. Namun pria membutuhkan waktu lebih lama untukmengenali perasaan mereka. Oleh karena itu Anda harus sedikit bersabar untukmemberinya waktu menyadari perasaan mereka. Tidak semua pria yang sedangmenghindar itu sedang tarik ulur ya, Ladies.

Mereka ButuhMerasa Aman



Apa yang membuat seorang pria cepat kembalikepada Anda? Karena dia mempercayai Anda. Pria menyembunyikan dulu perasaannyadan akan mengungkapkannya saat dia siap dan benar-benar yakin rahasianya ada ditangan yang aman. Bila ini sudah terjadi, siapkan diri Anda untuk mendengarkan.Sharing pikiran Anda bersamanya, tapi jangan mengaturnya. Semakin Anda dekatdengannya, semakin nyaman yang ia rasakan.

MerekaMembutuhkan Anda



Simpel, siapa lagi yang mereka butuhkan kalaubukan Anda? Nah, pria yang benar-benar mengalami empat tanda di atas adalahpria yang sudah siap untuk melangkah maju. Dan untuk mewujudkan semua itu,mereka membutuhkan Anda. Bila Anda merasa dia bersungguh-sungguh, tunjukkanbahwa Anda siap bersama mereka. Melalui fase-fase ini tidaklah mudah. Andaharus sabar menanti tapi jangan terlalu sabar. Pria butuh waktu untukmenunjukkan perasaannya dan ketika itu sudah terjadi, berikan mereka jawabantentang perasaan Anda sehingga mereka mengetahuinya.

Menghadapi pria memang susah-susah gampang.Semoga dengan membaca lima poin di atas, bisa membantu Anda menghadapi pasanganAnda. Good luck, Ladies


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.