Gak Sampai 1 Bulan, Instagram Android Diunduh 10 Juta Kali !!



Gak Sampai 1 Bulan, Instagram Android Diunduh 10 Juta Kali !! [ www.BlogApaAja.com ]

Terlepas dari sikap yang pro dan kontramengenai kehadiran Instagram di Android, aplikasi berbagi foto ini terus menuaicatatan fenomenal di platform milik Google itu.



Paling baru, Instagram untuk Android inimenorehkan jumlah pengunduh hingga 10 juta kali lebih dalam kurun waktu kurangdari sebulan atau tepatnya 22 hari sejak dirilis pertama kali ke Google Play.

Ini semakin melengkapi hasil memukau dariaplikasi yang baru saja dibeli Facebook dengan harga USD 1 miliar. Sebelumnya,kurang dari sehari Instagram sukses diunduh 1 juta kali, bahkan dalam sepekanbisa mencapai 5 juta unduhan. Demikian data yang dikutip detikINET dari PhoneArena.

Tentu saja jumlah tersebut bukanlah sebagaitolak ukur pengguna aktif Instagram di Android. Apalagi tidak sedikit yangkecewa dengan aplikasi ini.

Aplikasi Instagram sendiri dirilis padaOktober 2010 lalu dan berhasil menarik perhatian penggiat foto denganfilter-filter dan kemudahan sharing yang ia tawarkan. Facebook menjanjikan,meski ia sudah memiliki Instagram, namun mereka akan tetap menjadikannyasebagai aplikasi foto yang berdiri sendiri.

Sampai saat ini, Instagram sudah mempunyaianggota hingga 40 juta. Sepekan setelah aplikasi ini hadir di Android,jumlahnya naik 10 juta dari 30 juta hanya di iOS saja.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.