Artis Hollywood Ini Diberi Hidung Hidung Palsu Setelah Ditebas Suaminya




Pasca hidungnya rata ditebas sang suami, kini Yustince, warga negara Indonesia ini bisa tersenyum lega setelah diberi hidung palsu artis Hollywood.



Tiga tahun sudah wanita berusia 30 tahun ini merasakan ketidak percayaan diri setelah hidungnya rata ditebas oleh sang suami dengan golok.



Namun berkat organisasi Grossman Burn Foundation yang meminta bantuan ahli efek khusus Hollywood, sekaligus peraih Oscar, Alec Gillis untuk membuat hidung palsu, kini Yustince memiliki harapan untuk tampil sempurna kembali.



"Saya temui dia dan bertanya, "Anda bisa melakukan ini?" Dia bilang, tak masalah," kata Dr Rebecca Grossman, ketua Grossman Burn Foundation yang berbasis di California seperti dilansir ABC 7, Kamis (21/2).



Untuk mencocokan prototipe hidung palsu buatan Grillisdengan warna kulit Yustince, Grossman harus pergi ke Indonesia. Hidung palsu itu sendiri dibuat Gillis dalam beberapa variasi. Ada hidung tiruan yang bisa dilem langsung ke wajah, lainnya ditempel menggunakan magnet, atau dijepit ke kacamata. Kini hidung palsu itu masih dalam tahap penyempurnaan.



Sekedar untuk diketahui Gillis merupakan pembuat efek make up untuk lusinan film top seperti Jumanji, Alien vs Predator, dan Cast Away.





Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.