Jon Gnarr - Gubernur Paling Gaul & Keren Di Dunia





Jika Indonesia memiliki Jokowi dan Ahok sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur paling populer, di Eslandia ada Jon Gnarr sebagai gubenur kota Reykjavik, yang disebut sebagai gubernur paling keren dan difavoritkan semua orang.




Ada beberapa alasan kenapa Jon Gnarr (35 tahun) ini disebut sebagai gubernur paling keren di dunia;




1. Jon Gnarr semasa kecil memiliki banyak masalah ia divonis mengidap dyslexia (kesulitan dalam membaca dan mengerti susunan kata), ADHD (attention deficit hyperactivity disorder) atau dengan kata lain ia lahir sebagai anak yang memiliki keterbelakangan mental.






2. Ia sempat bekerja sebagai musisi dalam band punk, baru di tahun 2009 ia mendirikan The Best Party. Lucunya partai ini sebenarnya ialah partai parodi. Jon mendirikan partai ini dengan anggota yang sama sekali tidak memiliki latar belakang politik. Ia juga mengatakan dengan jelas bahwa jika partai politik lain korupsi secara tersembunyi, maka partainya akan korupsi terang-terangan. Selain itu Jon menyatakan bahwa The Best Party tidak akan memenuhi janji politi apapun. Namun meskipun partai tersebut aneh, The Best Party memenangkan pemilu dengan pemilihan suara terbesar (37,4 %) sementara partai incumbent (yg sedang memimpin) menempati posisi kedua 33,6%. Akhirnya Jon menjabat sebagai gubernur.




3. Selain sebagai musisi, sebelum terjun ke politik, Jon adalah seorang komedian dan aktor. (Jon Gnarr=kanan)



4. Jon sangat mendukung persamaan hak kaum gay. Ia bahkan berani berdandan layaknya waria untuk mendukung kaum gay.





5. Jon sering sekali meng-update facebook nya. Ia kadang memposting meme, keluhannya jika wifi mati dan lain sebagainya..








6. Dia punya anak perempuan yang cantik dan berprofesi sebagai model juga atlet taekwondo


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.