Rp. 19 Juta Untuk Menaiki "mesin Waktu" Di Australia



Rp. 19 Juta Untuk Menaiki "Mesin Waktu" di Australia



Ini bukan mesin waktu yang ada di film "Back To The Future," namun ini merupakan sebuah kereta api Indian Pacific yang melintasi rute dari Perth sampai Sydney sejauh 4.352 km.

Menaiki kereta ini bagaikan kembali ke era 1960-an, dengan desain interior antik khas kereta tahun 60-an.

Selama perjalanan tiga hari tiga malam, Anda akan disuguhi pemandangan khas Australia berupa lembah. Bila Anda berkesempatan berangkat dari Perth, maka tempat pertama kali yang akan memanjakan mata Anda adalah hijaunya Lembah Avon. Selain itu Anda juga bisa menyaksikan panorama yang memukau dari Nullarbor Plain, Adelaide, Broken Hill, dan juga Blue Mountains yang terkenal dengan tebing-tebingnya yang spektakuler.

Kereta Indian Pacific beroperasi dua kali seminggu yaitu pada Januari-Februari dan September-Oktober. Sedangkan pada bulan Maret-Agustus dan November, kereta ini beroperasi satu kali dalam seminggu. Khusus bulan Desember, Indian Pacific beroperasi satu kali dalam dua minggu. Jika Anda berminat menaiki kereta ini, kabin penumpang kelas Gold Service bisa Anda dapatkan dengan membayar AUS$ 2.092 per orang atau sekitar Rp 19 juta.

Jika ingin pelayanan yang lebih mewah, Anda bisa membayarnya seharga AUS$ 3.486 per orang atau sekitar Rp 33 juta untuk kelas Platinum Service. Menaiki kereta ini membuat Anda larut dalam kereta berkonsep retro, dengan hiasan barang-barang antik yang membuat Anda seakan kembali ke masa lampau.

Berminat melintasi waktu dengan Indian Pacific?

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.