Buset! Wanita Ini Gemar Meracuni Dan Memperkosa Pria!



Buset! Wanita Ini Gemar Meracuni Dan Memperkosa Pria! [ www.BlogApaAja.com ]

P

emerkosaan identiknya dilakukan kaum pria danwanita yang menjadi korbannya. Akan tetapi malah terjadi sebaliknya di Rusia.Seorang wanita bernama Valeria K dilaporkan oleh beberapa pria karena dianggaptelah memperkosa mereka. Kejadian ini bisa terjadi karena Valeria mempunyaipenyimpangan seks: Ia gemar bercinta dengan pria tetapi meracuni pria tersebutlebih dahulu.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curigaketika jumlah pasien laki-laki denga keluhan yang spesifik meningkat di rumahsakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidakbanyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yangmengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu jugasangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap danmengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modusperkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memangmembujuk para pria yang berpikiran mesum itu ke apartemennya. Di sana merekaminum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudahdicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun,sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya.Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa. Setelahitu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudahtidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorangperempuan cantik, selebihnya gelap. Valeria telah melakukan kejahatan initerhadap 10 pria.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.