Ternyata Uang Rp50000 Ada Teks Indonesia Raya



Ternyata, pada uang Rp50.000

yang lama,, ada teks lagu kebangsaan "Indonesia Raya"

lohhh

Ga percaya??
Check this out...

Ternyata Uang Rp50000 Ada Teks Indonesia Raya [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin ini adalah salah satu cara bagi pemerintah untuk mengurangi tingkat pemalsuan uang..

Nih dia gambar lebih jelasnya..

Ternyata Uang Rp50000 Ada Teks Indonesia Raya [ www.BlogApaAja.com ]

Kalo uang

yg sekarang ada kode khusus juga ga yah???

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.