Inilah Tempat Paling Ekstrem Untuk Berwisata



Inilah Tempat Paling Ekstrem Untuk Berwisata [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap negara di belahan dunia pasti akan menyuguhkan atraksi yang bisa disebut ekstrem bagi para wisatawan.

Begitu juga dengan kawasan di Asia Tenggara, selain menyajikan beragam keindahan wisata baik pemandangan pantai, sosial budaya serta kuliner, juga akan memberikan atraksi yang sedikit aneh untuk bisa Anda lakukan.

Penasaran seperti apa? Simak ulasan berikut yang dilansir dari CNNgo..

Minum alkohol lewat pipa di Vang Vieng

Kegiatan ini adalah umum di desa kecil bernama Vang Vieng, Laos. Atraksi ini berarti minum alkohol di bar-bar sederhana dari bambu di samping Sungai Vang Vieng.

Sebagian besar wisatawan setengah telanjang dengan tubuh mereka ditutupi cat neon. Wisatawan kerap masuk ke sungai, mengapung sebentar, kemudian meminta staf untuk menarik Anda keluar dari sungai.

Bermain dengan AK-47 di Kamboja

Jika menyukai aktivitas menembak, Anda dapat mencoba senjata Ak-47 di Kamboja. Atraksi ini sangat populer di kalangan turis Kamboja.

Menjajal Ak-47 tua mungkin tidak cukup aneh karena hal yang paling gila adalah Anda bisa menjajal sebuah Bazooka tua. Hati-hati, senjata ini sangat berisik dan bisa memekakkan telinga.

Mengelilingi Museum Penyiksaan

Museum Penyiksaan di Bangkok (atau dikenal sebagai Suan Rom) terletak di sebuah taman yang digunakan sebagai penjara. Museum ini menampilkan segala metode penyiksaan selama periode Ayutthaya.

Beberapa di antara koleksinya benar-benar gila. Anda dapat mengetahui bagaimana hukuman mati telah diterapkan di sepanjang sejarah Thailand sampai saat ini.

Berkeliling dengan sepeda motor di Kota Ho Chi Minh

Tidak ada yang tahu berapa juta sepeda motor berada di Ho Chi Minh. Motor memang terlihat di setiap sudut kota ini hingga semua warga berebut menyewakannya untuk turis.

Trik untuk menghindarinya, Anda terus berjalan dan jangan mendengar tawaran serta melihat mereka. Mereka pasti akan berlalu. Lebih aman bila Anda menyewa sepeda.

Pijat sambil buang air kecil

Beberapa klub malam di Bangkok memiliki beberapa pemijat profesional yang akan senang memijat bahu Anda saat Anda berkemih. Hati-hati karena mereka datang langsung dari belakang tanpa peringatan dari Anda.

Wisata suku berleher panjang di utara Thailand

Di utara Thailand hidup banyak suku pengungsi Burma. Sebagian besar wanita di suku ini memakai tumpukan kalung emas besar yang terus mereka tambah jika semakin tua. Banyak aktivis hak asasi manusia telah menuduh agen-agen perjalanan menyalahgunakan hak asasi manusia warga di suku bukit tersebut.

Sementara sebagian gadis muda suku ini ingin menyerah dengan tradisi, warga suku yang lebih tua justru ingin bersaing karena atraksi ini merupakan pendapatan utama mereka.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.