Mengungkap 12 Rahasia Pria



Mengungkap 12 Rahasia Pria [ www.BlogApaAja.com ]

Sesering apapun Anda membahas pria, pasti adasaja rahasia yang tidak terungkap dan tingkahnya yang bikin penasaran. Ini dia12 rahasia pria yang perlu Anda ketahui agar lebih bisa memahaminya.

1.

Pria memang menyukaiperempuan cantik, tapi mereka lebih menyukai perempuan yang enak dilihat danmemesona. Apalagi kalau cantiknya natural, dan tidak bergantung pada make up.Yang penting Anda harus bisa menjaga penampilan biar tetap enak dilihat,misalnya rajin membersihkan dan merawat wajah biar enggak kusam dan berminyak.Jangan heran kalau si dia meminta Anda untuk berdandan, bukan karena dia takmenyukai Anda apa adanya, tapi tak ada salahnya terlihat memesona di depannya.

2.

Pria heteroseksualbiasanya malu untuk mengakui bahwa ia memperhatikan pria lain, bahkan gayaberpakaian sekalipun. Tapi sebenarnya mereka tahu bila tubuh temannya menjadilebih kekar, atau jam tangan rekan kerjanya sama dengan yang dimilikinya. Hanyasaja tak pernah menunjukkan atau mengakui kalau ia bermasalah dengan beberapahal tersebut.

3.

Walau setiap priamempunyai selera dan keinginan yang berbeda-beda, ada tujuh hal yang biasanyasukses membuat mereka merasa senang. Yaitu uang, makanan, minuman, seks,kendaraan keren, porsi tidur cukup, dan pasangan yang pengertian.

4.

Siapa bilang cumaperempuan yang doyan gosip, pria pun suka. Bila Anda terang-terangan denganmembaca tabloid atau majalah, pria lebih suka bila mencarinya lewat internet.Berita yang mereka cari pun bermacam-macam, mulai dari gosip penyanyi favorit,skandal seleb seksi, hingga yang berhubungan dengan olahraga.

5.

Sama seperti perempuan,pria juga senang bila dipuji. Apalagi kalau dipuji di depan pasangan danorang-orang terdekatnya, itu bisa menaikkan harga dirinya. Sering-sering memujiuntuk meluluhkan hatinya? Kenapa enggak. Yang penting tunjukkan bahwa Anda tulusmemuji, karena mereka juga pintar menilai apakah Anda tulus atau ketika adamaunya saja. Nah, sebaliknya pria paling sebal kalau dikritik di depan umum.

6.

Pria ingin dianggap bahwamereka tahu segalanya tentang seks, walapun mungkin pada kenyataannya merekahanya sok tahu. Mereka yakin bahwa percaya diri adalah modal performa mereka.

7.

Cuek tapi cinta. Walaupunia terlihat cuek karena sibuk seharian dengan pekerjaan atau bermain denganteman-temannya, percaya deh, yang pria pikirkan sebelum tidur adalah perempuanyang ia cintai.

8.

Suka melirik perempuancantik di mall? Jangan cepat-cepat marah karenanya. Sebagai manusia, normalsaja kalau si dia menyukai yang "indah-indah". Begitu pula dengankita, bukannya perempuan juga pintar menangkap sinyal cowok ganteng yang lewat?Tenang saja, selama cuma melirik tak akan mengurangi rasa cinta dia terhadapAnda. Lain hal kalau si dia rela mengabaikan Anda demi memandangi perempuanlain, nah ini perlu waspada.

9.

Pria ingin bersamaperempuan yang bisa membuat mereka merasa jantan. Mereka juga bangga bila Andabergantung padanya. Ini bagian dari harga dirinya sebagai pria yang kuat dandapat diandalkan. Boleh saja sesekali meminta bantuannya untuk membawakan koperAnda atau menjemput ketika Anda lembur. Tapi bukan berarti Anda memintanyamembawakan tas cantik ketika mengelilingi mal.

10.

Kalau pria boleh jujur,mereka akan berharap perempuan tidak mengalami yang namanya PMS. Jangankanpria, terkadang kita juga emosi dengan perubahan mood yang satu ini. Sesaatkita bisa diajak tertawa terpingkal-pingkal, sesaat bisa langsung emosi hanyagara-gara si dia terlalu lama menjawab telepon.

11.

Jangan kaget kalau si diaterlihat asyik membaca majalah terbaru milik Anda. Yang menjadi favoritbiasanya adalah rubrik tanya-jawab dan tips mengenai seks serta relationship.Ya, pola pikir dan masalah yang dialami oleh perempuan selalu membuat priapenasaran.

12.

Sesayang apapun pria padakekasihnya, ia akan menganggap perkataan ibunya yang lebih benar. Janganburu-buru sebal atau cemburu. Anda bisa menyiasatinya dan menjadikan inikekuatan: kompak dengan ibu sang pacar. Dengan begitu Anda bisa lebih dekatdengan calon mertua, dan sama-sama dianggap nomor satu olehnya. Berbedapendapat dengan si dia, bukannya tak mungkin Anda malah dibela oleh ibunya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.