Pasangan Ditangkap Polisi Gara-gara Mengerang Terlalu Keras Saat Berhubungan Seks




Pasangan kekasih dituduh mengganggu ketertiban karena mereka membuat terlalu banyak suara saat berhubungan seks.

Jessica Angel dan Colin MacKenzie telah diberitakan bahwa perintah mengharuskan mereka untuk mencegah "berteriak, mengerang keras, bersumpah serapah, dan bersuara" setelah polisi dipanggil ke flat mereka 20 kali dalam empat bulan.

Pasangan Ditangkap Polisi Gara-gara Mengerang Terlalu Keras Saat Berhubungan Seks [ www.BlogApaAja.com ]

Namun, menyusul keluhan dari tetangga jauh, pasangan itu dikenakan berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Lingkungan. Mereka menghadapi denda =C2=A3 3.000 jika terbukti bersalah.

"Kami melampaui polusi suara pada titik tertentu kami ditangkap dan dibawa keluar dari rumah kami sendiri dan diberitahu unutk tidak berhubungan seks," 34-tahun Angel - pelaku - kepada koran itu.

MacKenzie, 45 tahun, dari Sturt, Australia Selatan, mengatakan: "Bagaimana bisa Anda tinggal di tempat di mana Anda tidak bisa berhubungan seks? Ini konyol. Lagi pula, itu sebagian besar Jessie. Seks berlangsung 4-7 jam, lima kali seminggu. Saya mungkin akan mati karena serangan jantung - dia hampir membunuh saya."

Tuntutan 72 jam diberikan kepada Nona Angwl mengharuskan dia untuk berhenti "setiap dan semua gangguan lingkungan" termasuk "berteriak, mengerang keras, bersumpah, dan mengeraskan suara. "

Tetapi polisi dipanggil kembali dalam waktu dua hari setelah keluhanberlanjut dari tetangga tentang seks berisik pasangan.

Mereka dibangunkan oleh petugas polisi, ditangkap dan dibawa ke kantor polisi lokal mereka, di mana mereka secara resmi didakwa dan diperintahkan untuk muncul di Pengadilan Magistrates Adelaide bulan depan.

Detektif Inspektur Kepala Trevor Lovegrove dari Sturt polisi mengatakan insiden tersebut adalah salah satu dari hal-hal yang lebih menarik yang harus diurus polisi.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.