Ojek Lady Bikers Cantik Gegerkan Polsek Jatinegara



Ojek Lady Bikers Cantik Gegerkan Polsek Jatinegara [ www.BlogApaAja.com ]

JAKARTA - Sebanyak tujuh wanita cantik, berkulit putih membawa motor gede (moge) berwarna kuning menyambangi Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2012).

Kontan kedatangan "lady bikers" yang jadi tukang ojek dadakan tersebut menghebohkan warga, polisi dan juga beberapa wartawan media masa Ibukota.

Dengan perlengkapan motor, mulai dari helm, sepatu hingga sarung tangan, para wanita itu masing-masing membawa Ducati Monster, Kawasaki Ninja 250 cc dan Yamaha Scorpio modifikasi dan seorang penumpang dengan rute Polsek Jatinegara menuju Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur.

Bunga Olivia Devita (21), mahasiswi salah satu universitas terkemuka di Jakarta mengaku sudah setengah bulan terakhir, ia menjadi tukang ojek dadakan.

Menurutnya, aktivitas itu menyenangkan. Pasalnya, selain bisa berkeliling kota secara leluasa, hal ini dilakukan untuk memberikan informasi terkait safety riding kepada penumpangnya.

"Kami diminta untuk menjelaskan bagaimana berkendara dengan baik dan benar. Selain itu kan kita bisa kasih informasi tentang bagaimana kondisi yang baik dalam mengendarai motor, misalnya jangan menelpon, nyalakan lampu dan lainnya," kata Bunga

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.