Segarkan Hubungan Dengan Sedikit Perubahan





Dok. Thinkstock

Berbeda dengan pasangan baru, mereka yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun terkadang mengalami fase kejenuhan. Hal ini terjadi ketika sebuah hubungan menjadi sebuah rutinitas.

Jika Anda mengalami fase ini, maka sebaiknya buatlah sedikit perubahan dalam menjalin hubungan agar menyegarkan hubungan Anda yang mungkin sudah terasa hambar. Anda tidak perlu melakukan perubahan besar dalam hubungan, cukup mengubah sedikit kebiasaan yang menjadi rutinitas.

Coba pikirkan hal apa yang sering Anda lakukan di akhir pekan bersama pasangan. Jika Anda sering dinner atau menonton film di bioskop, cobalah sekali-kali untuk melakukan hal yang berbeda.

Mengajak pasangan berlibur ke luar kota bisa menjadi ide yang sangat bagus. Anda dan pasangan tentunya jarang melakukan hal ini, bahkan mungkin tidak pernah. Suasana yang tidak biasa akan menghangatkan kembali kehidupan percintaan Anda.

Berlibur di taman hiburan juga bisa sangat seru. Anda bisa seharian bercanda bersama pasangan sambil menaiki wahana pada taman hiburan.

Bila Anda dan pasangan memiliki masalah dengan berat badan, maka cobalah untuk menghabisi akhir pekan ini dengan berolahraga bersama. Dorongan semangat dari pasangan pasti membuat Anda lebih bersemangat untuk menurunkan berat badan.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.