Hal Norak Yang Dilakuin Orang Pacaran



Hal Norak Yang Dilakuin Orang Pacaran [ www.BlogApaAja.com ]

Mungkin Engga Semua kaskuser yang pacaran seperti dibawah ini. ane cumamau share beberapa pasangan yang berpacaran berlebihan.



Haaahh berpasangan memang masa yang penuh bunga-bunga. Rasanya seduniatuh mesti tau rasa itu bunga. Heem... Darah muda... Ane mau beberin nihkenyataan-kenyataan yang suka dilakukan pasangan muda-mudi yang cukupbikin bulu kuduk kita bergoyang.

1. Pake Baju Couple



Ya ampuun, baju yang cowok tulisannya "she is my girl" dan yang cewek"he is my boy" dengan tanda panah. Terus kalo agan lagi berdiri di sebelah PakSatpam? Your girl-nya bejambang, kwukwukkwuk.

2. Manggil Ayah Bunda



Momen "aduh" banget nggak sih, pas agan denger temen agan "Aduh ayah,itu bukan siapa siapa, please deh, bunda sayang banget sama ayah." Bulu kuduktetangga sebelah aja bisa pada rontok dengernya.

3. Berantem Turun Dari Mobil



"Turunin aku sekarang juga!" Dan lanjut berantem di pinggir jalan sambiltarik-tarikan. Please poin yang ini jangan sampe agan lakuin ya karena itudiprediksi jadi salah Top 5 penyebab kemacetan di Jakarta.

4. Pacaran di Social Media



"Ayang ayang, upload dong foto-foto liburan kita di danau, kan cutebanget. Thank you my love, peluk hangat selalu dari si ndut." Seketika seluruhdunia tertohok.


Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.