3 Cara Ampuh Bikin Isteri Kecanduan Seks



3 Cara Ampuh Bikin Isteri Kecanduan Seks [ www.BlogApaAja.com ]

Ingin membuat pasangan ketagihan seks dengan "permainan" Anda yang terbilang hebat? Tak ada salahnya Anda mencoba berbagai trik yang dilansir Askmen, seperti dibawah ini:

1.Perlihatkan sisi liar Anda dan fokus pada Miss V

Kali ini Anda perlu memberikan kesenangan lebih pada pasangan. Tapi yang lebih penting, gunakan kesempatan ini untuk berpikir tentang pentingnya gairah pasangan dalam mendapatkan kegiatan seks yang hebat. Aturan permainan ini adalah Anda harus menghabiskan waktu yang cukup lama untuk fokus dan "bermain-main" pada alat kelaminnya hingga saat Anda siap untuk membuat klimaks yang luar biasa untuknya.

Mendorong aksi bercinta lebih menarik, Anda bisa menggunakan tangan, mulut, jari tangan, hingga sentuhan dari kulit Anda. Anda dapat mencium, menjilat, membelai, menggelitik, dan mencakarnya untuk mendapatkan reaksi yang berbeda darinya. Ada baiknya bila aksi ini diwarnai dengan sensasi dingin dari batu es atau bulu-bulu halus.

2.Sesekali manjakan ketiak pasangan

Pada tahap awal, pikirkan bagian-bagian tubuh pasangan yang ingin Anda nikmati dan rangsang. Jika itu mudah terasa geli, akan sangat baik untuk disentuh. Jika tidak begitu mudah geli, Anda mungkin perlu beralih pada daerah lainnya. Tujuan Anda di sini adalah untuk memberikan sensasi yang menyenangkan, tidak membuatnya merasa sakit atau kaget. Anda hanya perlu membuatnya merasa lebih seksi di mata Anda.

/

Anda bisa melumat telinganya, leher, bahu, atau punggung, dan bahkan ketiaknya. Dari sana, Anda bisa melanjutkannya menuju bagian pinggang, perutnya, bulu kemaluannya, pahanya, lutut menuju jemari kakinya. Mulailah menjelajahi area tubuh pasangan yang selama ini Anda abaikan.

3.Lancarkan aksi selama mungkin

Meskipun Anda perlu secara lembut merangsang paha bagian dalam, leher, telinga, ketiak, dan bagian belakang lutut pasangan, tapi sedikit sentuhan kasar bisa menambah kenikmatan yang dia rasakan.

Menggodanya selama mungkin dan tidak mengakhiri rangsangan terlalu cepat, bisa membuatnya bertekuk lutut. Bahkan dengan segera dia pun akan memohon pada Anda untuk menyentuh area puting payudaranya atau klitoris. Kini, sensasi seks hebat pun bisa menjadi milik berdua.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.