Tips Menjaga Kucing Saat Berpergian



Tips Menjaga Kucing Saat Berpergian [ www.BlogApaAja.com ]

Kadang-kadang diperlukan untuk bepergian dengan kucing Anda karena langkah panjang, perjalanan panjang atau hanya karena sudah waktunya untuk mengunjungi ke kantor dokter hewan. Berikut adalah beberapa tips tentang menjaga kucing Anda aman dan bahagia saat bepergian.

1. Ada dua jenis perjalanan kucing: yang mudah mabuk dan yang hiperaktif. Tidak semua kucing bisa bertahan di perjalanan, walaupun beberapa diantaranya malah merasa aman dalam perjalanan. Untuk menentukan jenis kucing musafir yang Anda miliki, inilah beberapa tes untuk membiasakan mereka dengan perjalanan sebelum liburan atau kunjungan dokter hewan yang ditakuti.

2. Setelah Anda menentukan bagaimana Kucing Anda bereaksi di mobil, penting untuk

membantu kucing terbiasa di dalam mobil. Pertama, mulailah dengan hanya duduk di dalam mobil tanpa mesin menyala. Selanjutnya, menghidupkan motor. Terakhir, melakukan perjalanan pendek. Lanjutkan untuk mengambil perjalanan pendek untuk membantu mereka rileks.

3. Beberapa kucing biasanya mabuk perjalanan. Jika Kucing anda termasuk yang mudah mabuk, Anda mungkin harus memberikan obat mual itu sebelum melakukan perjalanan ke dokter hewan atau perjalanan luar kota. Baiknya berikan sebelum perjalanan dan tunggu sampai reaksi obat berjalan. Jangan biarkan kucing Anda makanan atau minum air tiga jam sebelum bepergian.

4. Untuk kucing hiperaktif cukup dengan obat penenang ringan. Sekali lagi, berikanlah obat sebelum perjalanan hingga reaksi obat berjalan.



___________

Tips Menjaga Kucing Saat Berpergian [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.