Gara-gara Tikus, Presenter Bbc Nangkring Di Kursi Dan Sudahi Wawancara









Presenter Radio, Shelagh Fogarty terjebak dalam studionya Selasa (29/1) awal pekan lalu setelah mendapat tamu tak diharapkan datang dalam acaranya.



Wartawan BBC itu sedang mengudara satu jam dalam program 5Live afternoon mendiskusikan obat-obatan ketika salah satu dari pembicara yang hadir melihat seekor tikus berlari melintasi lantai.



Situasi itu membuat Fogarty panik dan dan meloncat ke kursinya sambil berkata, "Oh Tuhanku, betapa mengerikan, Oh gosh, saya minta maaf." Saya live di radio berteriak dan berkata betapa mengerikan dan berlutut di kursi saya karena ada seekor tikus di dalam ruangan.



Fogarty dengan cepat mengakhir sesi wawancara dan diskusi tersebut seraya berkata kepada pemirsa. "Saya akan meninggalkan ini karena saya tidak yakin bisa meneruskan wawancara dalam kondisi serius ketika saya tahu ada tikus berkeliaran di sekitar kaki saya."



Ia kemudian duduk di kursinya dan berkata lagi kepada pemirsa bahwa ia baik-baik saja dan menambahkan. "Namun kaki ini tidak menyentuh lantai, saya juga menggunakan boot besar. Sehingga tak mungkin tikus ini bisa menyakiti saya, luar biasa konyol."



"Tolong seseorang singkirkan tikus ini. Bila nanti saya sampai berjalan dengan tangan, saya akan mengundurkan diri. Dia berada di meja saya!"



Si wartawan yang bergabung bersama BBC pada 199 dan bekerja saat jam waktu mengemudi berangkat menuju tempat aktivitas dan sarapan itu kemudian berkicau lewat akun Twitter miliknya. "Saya sudah meliput tsunami, serangan teroris, kerusuhan, budaya senaja, dan seekor tikuslah yang menyudutkan saya. La Condition Humaine."

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.