Perampok Ini Memilih Untuk Masuk Penjara



Perampok Ini Memilih Untuk Masuk Penjara [ www.BlogApaAja.com ]

Ada-ada saja ulah seorang perampok diInggris ini. Gara-gara kunjungan petugas pengadilan dinilai mengganggu jamtidurnya, Kierran Batchelor, meminta hakim agar menangguhkan hukumanpercobaannya dan segera memenjarakan dirinya.



Batchelor

ternyata kesulitan untuk bangun tidur danmemenuhi kewajibannya untuk bertemu dengan petugas pengadilan. Petugas ituditugaskan untuk memantau hukuman percobaannya.

"Setelah menghadap hakim kembali, Batchelormengaku ia menolak untuk bertemu dengan petugas yang mengawasinya selama masapercobaan. Alasannya sangat tidak masuk akal, menurut Batchelor ia merasa waktukunjungan petugas itu terlalu pagi dan ia tidak ingin kehilangan waktutidurnya," tulis Daily Mail, dalam laporannya yang dikutip Emirates247.

Pemuda berusia 21 tahun itu menegaskan dirinyalebih memilih untuk masuk penjara, dibandingkan menerima kunjunganpetugas pengadilan yang dinilainya merusak pola tidurnya.

"Saya bekerja dari pukul 22.00 hinggapukul 06.00 pagi di sebuah gudang dan harus menghadiri pertemuan dengan petugaspengadilan pada pukul 10. Itu merusak pola tidur Saya. Lebih baik Sayadipenjara, lalu keluar dan memulai sesuatu yang baru," ujar Batchelor.

Sebelumnya, Batchelor dikabarkanmerampok dua rumah pada Februari lalu. Namun, hukuman terhadapnya ditangguhkandan dirinya pun diwajibkan menjalani masa percobaan.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.