Nenek Nenek Perkasa Di Dunia



Usia bukanlah halangan untuk terus beraktivitas, setidaknya itulah prinsip yang dipegang oleh tiga wanita berikut ini. Di usianya yang sudah senja, mereka memilih untuk terus menekuni aktifitas masa muda daripada beristirahat dan menikmati masa tua bersama anak cucu. Ketekunan mereka ternyata berbuah hasil dan membuat mereka memegang rekor menjadi yang tertua di bidangnya masing-masing. Penasaran siapa mereka? JadiBerita merangkumnya khusus untuk anda

Pelacur Tertua Di Dunia

Nenek Nenek Perkasa Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

LegalJuice- Ilustrasi

Seks memang tindak mengenal usia, mungkin ini yang ada dalam pikiran seorang nenek bernama Chiu yang tinggal di Taipei, Taiwan . Menurut kepolisian Taipei, Taiwan, seorang nenek berumur 82 tahun merupakan pelacur tertua di dunia. PSK yang akrab dipanggil "Nenek" ini masuk ke dunia prostitusi sekitar 40 tahun silam setelah pria yang menjadi pasangannya selama dua decade, meninggal dunia. Nenek ini terus bertahan di bisnis esek-esek dengan memasang tarif 10 kali atau 20 kali lebih rendah daripada PSK lainnya.

Model Tertua Di Dunia

Nenek Nenek Perkasa Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Daphne Selfe, Model Tertua di Dunia

Bayangan mengenai model yang seksi dan kencang tentu tidaklah terlihat dari nenek yang satu ini, namun jika melihat ia di depan kamera Nampak bahwa kecantikan yang telah ia miliki sejak muda tidak pernah sirna. Dia adalah Daphne Selfe, seorang model yang kini berusia 83 tahun. Di usia yang tidak lagi terbilang muda, Daphne tetap mendapat banyak tawaran berpose di depan kamera, bahkan ia dkontrak oleh beberapa label ternama seperti Dolce & Gabanna.Daphne bahkan dikontrak oleh Jean Paul Gaultier, seorang desainer ternama untuk difoto a la penyanyi Madonna dengan mengenakan pakaian yang sangat seksi. Meskipun ia bekerja sebagai model, Daphne menolak untuk melakukan peremajaan kulit seperti melakukan suntik botoks atau operasi plastik.

Wanita Tertua yang Mendaki Gunung Everest

Nenek Nenek Perkasa Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Relaxsphere - Tamae Watanabe

Bagi seorang pecinta alam, umur tidak mampu menjadi penghalang untuk mendaki puncak tertinggi di dunia yaitu Puncak Everest. Dan percaya atau tidak, seorang wanita berusia 73 tahun mampu mendaki puncak tersebut!

Wanita tangguh tersebut bernama Tamae Watanabe, seorang warga Negara Jepang. Ia mendaki sampai ketinggian 8.850 meter diatas permukaan laut (setara dengan 29 ribu kaki). Sebelumnya, Watanabe telah mendaki Gunung Everest pada Tahun 2002 saat ia berusia 63 tahun, ketika itu, ia telah berhasil membuat rekor sebagai pendaki wanita tertua didunia. Sepuluh tahun kemudian, ia kembali mendaki untuk mematahkan rekornya sendiri.(Eby)

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.