Model Sepatu Incaran Kaum Hawa



Model Sepatu Incaran Kaum Hawa [ www.BlogApaAja.com ]



ISTBagi perempuan, Sepatu tidak hanya berfungsi sebagai alas kaki, tetapi juga telah menjadi bagian dari setiap penampilannya.

Penasaran, ingin tahu jenis sepatu yang sangat diburu oleh kaum Hawa? Simak ulasan berikut seperti dikutipGuardian.

Stiletto
Wanita tahu, sepatu dengan hak runcing alias stiletto mampu menghasilkan kaki jenjang yang menjadi daya pikat yang tidak dapat ditolak pria. Alasan itu yang membuat sepatu hak tinggi terus bertahan dan tak terlibas tren.

Wedges
Sepatu bertumit dengan sol tebal ini wajib Anda miliki melengkapi penampilan Anda. Untuk kenyamanan, pilihlahwedgesbertumit rendah dan ringan agar Anda tetap nyaman dalam beraktivitas.

Pointed shoes
kesan seksi dari pemakaian jenis sepatu berujung runcing ini kembali menjadi perhatian kaum perempuan. Jenis sepatu ini sangat cocok dikenakan saat pesta.

Platform
Untuk Anda yang sering tampil dengan gaya yang unik, pilihan sepatu jatuh pada jenisplatform, terutama jenisnya yang bersol tebal akan menjadi daya tarik tersendiri jika dilihat.

Funky flat
Mengenakan sepatu flat tak berarti Anda kurangstylish.Dengan pilihan model yang tepat, tampilan Anda pun bisa terlihat menarik. Jadi jika Anda ingin tampil santai namun tetap stylish, sepatu flat ini menjadi pilihan tepat yang dapat dikenakan.

Angkle boots
Sepatu ini biasanya memilikibootsedikit tinggi dan menutup pergelangan kaki. Angklebootssangat cocok dipadankan dengan berbagai jenis celana. Jika Anda ingin memadankannya dengan rok, maka kenakan rok yang panjangnya di atas lutut atau lebih pendek dari ukuran tersebut.

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.