Kado Yang Tepat Untuk Pasangan







Memilih hadiah ulang tahun untuk pasangan terkadang cukup sulit. Apalagi kebanyakan pria kebutuhan materinya tidak banyak. Berbeda dengan wanita, pria jarang sekali mengungkapkan apa yang ia inginkan kepada pasangannya.

Hal ini membuat Anda sulit menentukan hadiah apa yang kira-kira cocok dengannya. Beruntung bagi Anda yang memiliki pasangan seorang fans fanatik sebuah tim olahraga, baik basket maupun sepakbola. Anda bisa membelikannya sebuah busana atau aksesori tim favoritnya di toko olahraga.

Namun pastikan bahwa kekasih Anda ini belum memiliki barang yang akan Anda hadiahi, karena saat ini sudah banyak pria yang mengoleksinya.

Lantas bagaimana jika pasangan Anda kurang menyukai olahraga? Untuk yang satu ini, Anda harus lebih pintar memilih.

Sebuah pakaian bisa menjadi hadiah yang pas untuk pasangan. Pastikan Anda sudah mengetahui ukuran yang pas untuknya karena terkadang beda produsen, beda juga ukurannya meskipun sudah ada standar ukuran. Selain itu, pastikan juga ia belum memiliki banyak jenis pakaian yang akan Anda berikan. Misalnya pasangan Anda sudah mempunyai banyak kemeja, maka belikanlah sebuah sweater karena jika Anda membelikannya sebuah kemeja lagi, frekuensi dipakai oleh si dia semakin sedikit.

Bila Anda memiliki dana yang cukup banyak, jam tangan bisa menjadi pilihan yang bagus. Melihat tangannya menggunakan jam pemberian Anda akan membuat Anda senang juga kan? Jika dana Anda terbatas, hadiah yang sesuai dengan budget maka adalah sebuah aksesori. Anda bisa membelikannya belt, dompet ataupun dasi. Kebanyakan aksesori harganya tidak lebih dari Rp 500 ribu. Tapi kalau Anda memiliki budget ekstra, belilah yang berkualitas tinggi.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.