Eset Luncurkan Antivirus Untuk Smartphone Android



Eset Luncurkan Antivirus Untuk Smartphone Android [ www.BlogApaAja.com ]

ESET, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keamanan ini telah mengumumkan kehadiran produk ESET Mobile Security yang ditujukan bagi platform smartphone Android.

Sebelumnya, ESET telah menawarkan perangkat lunak keamanan yang canggih untuk dua sistem operasi mobile yaitu Symbian dan Windows Mobile, kini ESET telah mendukung platform Android.

ESET adalah perusahaan yang bergerak dibidang kemanan yang terkenal di kalangan pengguna komputer dengan produknya ESET NOD32 Antivirus dan NOD32 Smart Security.

ESET menawarkan harga eceran berdasarkan jumlah lisensi pengguna, harga yang ditawarkan ESET bervariasi antara $39 hingga $124 dengan jangka waktu 1 tahun atau 3 tahun.

ESET menawarkan berbagai fitur untuk produk Mobile Security, fitur-fitur tersebut antara lain :

* Unique Behaviour-based detection - Memperingatkan pengguna terhadap kegiatan yang mencurigakan di ponsel, seluruh file dan folder terus dipantau.

* SMS/MMS Antispam - Terganggu dengan SMS spam atau SMS yang tidak diinginkan? Blokir dengan fitur ini.

* Call Interceptor - Fitur ini berfungsi untuk memblokir panggilan yang tidak diinginkan dari 2 arah, cocok bagi orang tua yang ingin mengendalikan penggunaan pulsa anaknya.

* Security Audit with Built-in Task Manager - fitur ini menyediakan informasi penting mengenai telepon termasuk baterai, ruang penyimpanan, Bluetooth dan visibilitas perangkat.

* New User Interface - Tampilan antarmuka yang baru buatan Tailor untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Android.

* Anti-Theft Security System - Fitur ini menghadirkan banyak lapisan keamanan yang memungkinkan pengguna memepertahankan kontrol dan keamanan data pada perangkat yang telah dicuri.

* GPS Localization - Fitur yang menunjukan lokasi ponsel yang hilang atau dicuri melalui perintah remote.

* Remote Wipe - Fitur yang dapat menghapus semua data yang terdapat di perangkat menggunakan perintah SMS sederhana.

* Uninstall Protection - Mengamankan perangkat dari peng-uninstall-an aplikasi Mobile Security tanpa izin pengguna.

* Trusted Friend - Fitur yang memungkinkan kontak yang tersimpan menerima SMS jika kartu SIM asing dimasukan kedalam ponsel.

Dengan banyak fitur pengamanan yang canggih, ESET menawarkan keamanan menyeluruh untuk platform Android melalui produk ESET Mobile Security. | sidomi

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.