Ini Dia Maskapai Dengan Pramugari Paling Kasar






Pramugari

merupakan sosok penuh senyum manis dan bertutur lembut namun tegas. Ternyata, masih ada maskapai dengan pramugari berperangai paling kasar. Maskapai apa sajakah itu dan seperti apa tindakan kasar pramugarinya?



Menang

taruhan bola onlinemungkin membuat Anda liburan ke luar negeri. Liburan ke luar negeri tentu tak lepas dari pesawat. Di pesawat, Anda mungkin menganggap pramugari bak malaikat dengan senyum ramah yang selalu diumbar.



Namun, sebuah survei mengungkap maskapai di AS yang memiliki pramugari dengan perangai paling kasar. Sebanyak 1.000 Responden di situs pencarian travel, Skyscanner mengaku pernah mendapat pelayanan kasar dari pramugari. Survei ini digelar dalam lingkup maskapai AS, demikian dikutip dari News Australia, Selasa (18/12).



Pramugari kasar tersebut ternyata dari American Airlines. Sebanyak 25 persen responden memilih maskapai ini sebagai maskapai dengan pramugari paling kasar.



Mereka kerap mengabaikan permintaan penumpang bahkan menjawabnya dengan nada tidak lembut. Namun, tak semua pramugari di maskapai itu memiliki perangai yang jelek.



Berikut daftar 12 maskapai di AS dengan pramugari paling kasar:



1. American Airlines: 25%


2. United Airlines: 21%


3. Delta Airlines: 18%


4. US Airways: 12%


5. Spirit Airlines: 10%


6. Southwest Airlines: 6%


7. AirTran: 4%


8. Allegiant Airlines: 3%


9. Alaska Airlines: 2%


10. Frontier: 2%


11. JetBlue Airlines: 2%


12. Virgin America: 2%

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.