Menyulap Iphone Menjadi Termometer Digital



Termometer, kami yakin alat pengukur suhu yang satu ini pasti dapat Anda temukan dengan mudah. Nah, alat yang dulunya berisi air raksa ini kini dapat hadir dalam bentuk iPhone. Tentunya Anda harus memiliki aksesoris berikut ini.

Anda pasti bertanya apakah iPhone memiliki sensor internal untuk mengukur suhu? Tentu saja tidak. Oleh karena itu, Anda perlu menancapkan aksesoris iCelcius Pro ke perangkat iOS terlebih dahulu. Kemudian unduh aplikasi iCelcius lewat App Store dan iPhone kini siap digunakan untuk mengukur suhu.



Untuk menggunakannya, Anda cukup meletakkan ujung besi iCelcius Pro pada obyek yang ingin diukur suhunya, lalu kemudian hasil pengukurannya tersebut akan muncul lewat aplikasi iCelcius pada iPhone. Aplikasi iCelcius hadir dengan beberapa fitur seperti membuat tampilan grafik, fitur alarm, dan fitur email untuk mengirim hasil pengukuran suhu yang telah Anda lakukan.

iCelcius Pro dapat mengukur suhu secara akurat dan dapat digunakan untuk membaca suhu dalam satuan celcius atau fahrenheit. Alat ini dapat mengukur suhu dari -30 derajat celcius hingga 150 derajat celcius dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan dari mengukur suhu badan hingga mengukur suhu ruangan.

Jika anda tertarik untuk memilikinya, iCelcius Pro yang kompatibel dengan seluruh perangkat iOS seperti iPad, iPhone, dan iPod Touch ini dapat dimiliki dengan harga sekitar US$ 54.99.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.