Wanita Cantik Jatuh Cinta Sama Babi Hitam Gemuk



Mungkin banyak orang yang tertarik memelihara anjing atau kucing, namun tidak untuk Maria Cooper. Perempuan cantik itu malah memilih babi hitam yang selalu setia menemaninya. Maria yang berusia 29 tahun itu mengaku tidak bisa dipisahkan dari hewan yang bobotnya lebih dari tiga kali bobot Maria tersebut. Sang babi diperlakukan seperti anjing, dibawa ke kamar, naik kasur, berkeliling taman bahkan menonton televisi bersama.



Maria yang merupakan seorang guru musik merupakan penyayang binatang, Namun ia menjatuhkan pilihannya kepada seekor babi hitam untuk menjadi sahabat terbaiknya. Saya membeli babi hitam ini tahun lalu. Dia begitu lucu dan aku kemudian memberinya nama Dinky, ujarnya seperti dikutip dari situs The Sun. Begitu melihatnya, aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia terlalu berharga untuk tinggal di luar rumah dengan kandang. Jadi aku biarkan saja di di dalam rumah, tuturnya.



Makanan kesukaan Dinky sang babi adalah kacang dan pisang. Ia kemudian tumbuh gemuk semenjak dirawat Maria. Dia tumbuh besar dan terlalu besar untuk berada di kasur saya. Jadi akhirnya saya membuatkan kamar untuk dia. Saya tahu dia sangat manja, ya dia pantas mendapatkannya, terang Maria.Kehadiran Dinky sempat disambut aneh oleh Ian, suami Maria. Ian sendiri memelihara tarantula. Namun akhirnya Ian dapat menerima keinginan sang istri untuk memelihara seekor babi di dalam rumah. Dimanja, Dinky seringkali ditemukan sedang bersantai di kamar kerja Maria atau sedang sibuk bermain dengan anak-anak Maria. Selain memelihara Dinky, Maria juga memiliki marmut, kucing, hamster, ayam, dan bebek chinchilla. []

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.