Pemuda Tidur Di Jalan Akibat Pacar Dibawa Lari Orang



Pemuda Tidur Di Jalan Akibat Pacar Dibawa Lari Orang [ www.BlogApaAja.com ]

Frustasi pacar dibawa lari orang, seorang pemuda nekat meloncat dari bus yang sedang berjalan. Lantas pemuda itu tidur di jalan raya. Untung perbuatannya diketahui warga yang kemudian bersama polisi menggotong ke pinggir jalan. Selamatlah pemuda tersebut.

"Dia nggak mau ngomong siapa namanya. Dia seperti orang linglung," kata AKP Lily Djafar kepada wartawan di pos polis 52 di Jalan Jakarta, Selasa (24/7/2012).

Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu mengatakan, dari pembicaraan yang dilakukan, pemuda berusia sekitar 20 tahun itu mengaku terpaksa berbuat itu karena stres pacarnya dibawa lari orang.

Entah bagaimana dia bisa sampai ke wilayah Perak, yang pasti sebelum melakukan aksi nekatnya dia naik bus dari Perak hendak menuju ke rumahnya di kawasan Bungurasih.

Saat bus melintas di Jalan Perak Timur tepatnya di depan sebuah rumah makan, pemuda yang mengenakan kaos putih dan bersarung itu tiba-tiba melompat dari bus yang sedang berjalan. Rupanya pemuda itu hendak menyongsong mobil yang ada di belakang bus. Untunglah pengemudi mobil dengan sigap segera mengerem kendaraannya.

"Gagal dengan menabrakkan diri, pemuda itu lalu membentur-benturkan kepalanya ke permukaan aspal hingga berdarah-darah," tambah Lily.

Tak cukup sampai di situ, pemuda itu juga merebahkan dan menelentangkan tubuhnya di ruas jalan. Beberapa pengendara motor terpaksa menghentikan motornya dan segera melapor ke pos polisi yang tak jauh dari lokasi. Bersama polisi, para pengguna jalan bersama warga menggotong pemuda itu ke pos polisi 52.

"Entah malu atau bingung, dia tidak mau ditanya macam-macam. Dia minta agar diantar pulang ke rumahnya di Bungurasih. Biar nanti petugas yang mengantarnya pulang yang akan mencari tahu identitas pemuda itu," tandas Lily.()

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.