Cermis : Hantu Kepala



Cermis : Hantu Kepala [ www.BlogApaAja.com ]

Saya mau berbagi cerita mistis, lebih tepatnyaini cerita teman saya yang bekerja sebagai satpam di perusahaan pembangkitlistrik tenaga uap. Jadi gini ceritanya, temanku saat itu ditugaskan untukmenjaga lokasi proyek pembangunan PLTU, dia ditugaskan pada shift malam. Karenalokasi yang dibangun saat itu lingkungan sekitarnya masih berupa persawahanjadi agak gelap, maklum lah kalau malam banyak para pencuri bahan material,jadi teman saya selalu patroli keliling lokasi malam-malam.

Nah pas kebetulan dia beristirahat di sebuahpos di belakang lokasi proyek tersebut, pos tersebut memang jarang ditempatijadi agak kotor dan banyak semak belukar. Malampun semakin larut, waktu saatitu menunjukan pukul 1 malam, suasana saat itu cukup dingin. untukmenghilangkan rasa bosan teman saya iseng-iseng menyoroti tempat bekas galiantanah menggunakan senter.

Ketika dia menyoroti gundukan tanah bekasgalian, dia melihat seperti ada segumpalan tanah atau mungkin seperti batu yangcukup besar menggelinding di atas gundukan tanah tersebut. Setelah diamati kokterus-terusan menggelinding seperti ada longsor atau mungkin ada pencuri lagisembunyi, karena penasaran teman saya mencoba mendekatinya.

Waktu disorot pake lampu senter memang agakkurang jelas kelihatannya, mungkin jaraknya yang lumayan jauh jadi agakterlihat remang-remang. Setelah didekati sekitar kurang lebih 5 meter betapaterkejutnya dia melihat gumpalan tanah yang menggelinding bolak-balik ituternyata sebuah kepala manusia. Hantu kepala itu terlihat tersenyum lebarsambil ketawa menyeramkan, dengan rambutnya yang acak-acakan hantu tersebutterus naik turun di atas gundukan tanah galian itu...

Teman saya hanya bisa mematung, berlari puntidak bisa saking lemasnya. Perlahan dia mulai melangkah mundur, setelah agakjauh barulah dia bisa berlari. Menurut warga sekitar, memang tempat tersebutdulunya Angker, jadi mengapa pada saat itu pos tersebut jarang di gunakanmungkin karena para penjaga terdahulu sudah pada tahu kalau lokasi tersebutmemang berhantu.

Sekian, mohon maaf apabila dalam penulisanmaupun jalan cerita agak kurang di pahami, maklum saya memang bukan seorangpenulis... Terima kasih

: cerita misteri


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.