Inilah Pasangan Yang Tak Tahu Malu Berhubungan Intim Tengah Hari Bolong Di Tengah Pantai



Inilah Pasangan yang Tak Tahu Malu Berhubungan Intim
Tengah Hari Bolong Di Tengah Pantai



Inilah Pasangan Yang Tak Tahu Malu Berhubungan Intim Tengah Hari Bolong Di Tengah Pantai [ www.BlogApaAja.com ]

Ini adalah momen pasangan yang tampaknya berani berhubungan seks di siang hari bolong di sebuah pantai di depan orang tua dan anak-anak yang terkejut.

Simon Cummins yang merasa jijik mengatakan ia dan teman-temannya terkejut ketika mereka mendengar erangan seksual wanita sambil berjalan di sepanjang kawasan pejalan kaki di pantai Brighton.

Mr Cummins, 30 tahun, berada di pesta seorang teman pada malam sebelumnya tapi bangun pukul 9 pagi untuk mengambil mobil untuk melakukan perjalanan ke pertandingan sepak bola amal, ketika ia melihat adegan tersebut.

Namun, sebagai pihak yang melewati Brighton Pier yang terkenal, mereka mengatakan mereka pertama kali mendengar - dan kemudian melihat - seorang wanita pirang bergoyang di atas seorang pria di pantai.
Inilah Pasangan Yang Tak Tahu Malu Berhubungan Intim Tengah Hari Bolong Di Tengah Pantai [ www.BlogApaAja.com ]

Hanya semeter dari turis adegan mesum dan anak-anak dapat dilihat selagi lewat. Pada satu titik seorang anak menunjuk kejadian cabul tersebut sebelum ibunya yang jijik menarik dia pergi.

Insiden itu terjadi dekat dengan dermaga di sisi publik Brighton pantai. Dekat pantai nudist lebih terpencil yang terletak di sisi lain dari dermaga.
Inilah Pasangan Yang Tak Tahu Malu Berhubungan Intim Tengah Hari Bolong Di Tengah Pantai [ www.BlogApaAja.com ]

Mr Cummins mengatakan pada satu titik beberapa pria mendekati pasangan dan satu berusaha untuk bergabung masuk.

Polisi Sussex mengatakan mereka berbicara dengan pasangan dan mmrnangkap mereka sebelum mengeluarkan denda on-the-spot.

Tapi Simon, dari Waltham Abbey, Essex, katanya pasangan tersebut seharusnya dipenjara.

Dia mengatakan: "Ini adalah siang hari bolong, keluarga terdekat adalah 10 meter dari situ, ada anak-anak bermain di dekatnya. Itu menjijikkan."

"Aku punya keponakan dan jika saya telah melihat hal semacam itu terjadi di depan mereka saya akan berbicara dengan mereka."

"Wanita dan pria itu tidak terlihat seperti mereka obat yang mengkonsumsi narkoba, atau kusut, mereka tampak seperti orang normal sehari-hari, kecuali tampak mereka [bercinta] di sebuah pantai di tengah hari."

"Ini bukan Ibiza pukul 3 pagi di pagi hari, ini adalah di siang hari bolong dengan keluarga di sekitar dan mereka tampaknya tidak peduli."

Mr Cummins, yang bersama teman-temannya Ben Stone dan Richard Jones, mengatakan alasan trio telah melihat pasangan bersanggama adalah karena mereka mendengar "jeritan" wanita .

Dia menambahkan: "Ben mengatakan "suara apa itu?". Kami pikir ada seseorang dalam kesulitan, tetapi ketika kita melihat apa yang sedang terjadi kami menyadari ia tidak berteriak minta tolong.

"Itu menjadi semakin buruk ketika terlihat beberapa pria tampaknya muncul. Itu memalukan."

"Ketika polisi akhirnya muncul saya terkejut karena tampaknya bagi saya mereka hampir takut mendekati pasangan itu, dan kemudian mereka hanya memberi mereka denda. Mereka harusnya dipenjara. "

Seorang juru bicara petugas Polisi Sussex dikonfirmasi menghadiri insiden pada hari Minggu tesebut.

Dia mengatakan: "Polisi dipanggil ke Brighton pantai, dekat West Street, pada hari Minggu 19 Agustus jam 09:00 di mana ia melaporkan pasangan yang diyakini berhubungan seks."

"Dua orang ditangkap dan diberi pemberitahuan hukuman tetap." | memobee

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.