10 Tempat Penjual Es Krim Terbaik Di Dunia



10 Tempat Penjual Es Krim Terbaik Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Berbagai jenis es krim di Capogiro Gelato.

Anda penyuka es krim? Hidangan yang satu ini memang menggugah selera. Teksturnya yang lembut, rasanya yang manis, dan sensasi dingin yang menggigit, membuat orang menjadi ketagihan ketika memakannya.

Bagi Anda penyuka es krim,

National Geographicmerekomendasikan 10 tempat di dunia dengan menu es krim yang pasti memuaskan.

Berikut 10 tempat terbaik tersebut:

1. Capogiro Gelato, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat
Es krim buatan tangan di kafe terbuat dari bahan-bahan segar, seperti susu yang berasal dari sapi yang mengkonsumsi rumput Amish. Di empat kafe yang tersebar di Philadelphia, Capogiro menyajikan banyak varian rasa yang tak ada di tempat lainnya, seperti Madagaskar bourbon vanilla, dan malegrano yang terbuat dari delima. Kemudian nocciola piamonte dari kacang hazel, Saigon cinnamon, Thai coconut milk dengan sedikit rum, dan zucca dari labu.

2. Ted Drewes Frozen Custard, St Louis, Missouri, Amerika Serikat
Di beberapa stan yang berada di St Louis ini, Dewes menyajikan es krim yang terbuat dari krim, telor, dan gula yang segar. Di kios di Grand Boulevard yang dibuka sejak 1931 itu disuguhkan es krim dalam cone atau kerucut, dikocok, dengan root beer, dan es krim rumahan spesial, seperti Hawaiian Delight dan Crater Copernicus.

3. Ice Cream City, Tokyo, Jepang
Di kota es krim ini, Anda dapat menjumpai puluhan toko yang menjual es krim lebih dari 300 rasa. Di kota ini juga menyediakan es krim dengan rasa yang ekstrim, seperti kecap ayam, garam laut, dan belut. Namun, bila Anda tak menyukai rasa tersebut, es krim seperti Italian gelato, sundaes juga tersedia di sana.

4. Bombay Ice Creamery, San Francisco, California, Amerika Serikat
Beberapa es krim terbaik India dapat dijumpai di sini. Rasanya pun berbeda dengan varian yang ditawarkan kafe lainnya, seperti chiku yang berasa sawo, kapulaga, teh chai, kunyit, mawar, dan jahe. Kulfi tradisional yang merupakan susu beku dan lassi, minuman yogurt juga ada dalam menu. Namun, untuk berkunjung ke sini Anda harus melihat cuaca, karena jam buka kios tersebut berubah-ubah, tergantung cuaca.

5. Devon House, Kingston, Jamaica
Dibuka pada abad ke-19 silam, Devon House menjadi sebuah karya arsitektur Victorian yang terkenal di sana. Di kedai tersebut menghadirkan 27 jenis rasa buah-buahan khas pulau tropis, seperti mangga, kelapa, dan sirsak. Untuk ke sana, cukup datang ke pusat Kingston. Tak hanya dapat menikmati es krim, di tempat tersebut Anda juga bisa melihat-lihat kebun dan tur dalam bangunan Victorian itu.

6. Glace, Sydney, Australia
Di Glace, es krim menjadi makanan penutup, seperti bombe Alsaka dan es krim kecil yang dicelup coklat. Daun bunga mawar, vanila, kacang pistasi strawberi, dan coklat Belgia merupakan beberapa rasa yang lainnya. Glace punya satu kios retail di 27 Marion Street di Distrik Leichhardt, Sydney.

7. Hotel A""jia, Istanbul, Turki
Sore di Bosphorus menghadirkan suasana yang romantis, terlebih jika Anda sambil menikmati es krim di teras Hotel A""jia. Menu pencuci mulut yang disediakan di sini meliputi es krim vanila, assionfruit sorbet, dan es krim tradisional Turki yang terbuat dari susu kambing.

8. Vaffelbageriet, Copenhagen, Denmark
Vaffelbageriet terletak di taman hiburan Tivoli, umurnya sudah seabad. Menu spesialnya es krim yang disajikan dengan kerucut waffle besar yang disebut Amerikaner. Selain disajikan dalam cone besar, es krimnya juga dalam porsi besar dengan topping sirup, krim kocok, dan cokelat.

9. Perche No!, Florence, Italia
Perche No! yang berarti "kenapa tidak" dibangun sejak 1939. Menjual berbagai menu es krim, seperti madu, wijen, atau teh hijau dengan butiran coklat. Mereka juga menjual berbagai sorbet buah dan granita. Perche No! terletak di Via dei Tavolini, sekitar dua menit berjalan dari Duomo.

10. Helados Scannapieco, Buenos Aires, Argentina
Berusia sekitar 70 tahun. Ada 50 rasa yang tersaji di sini, mulai coklat dan vanila hingga rasa durazno atau buah persik, canela atau kayu manis, sampanye lemon, dan caipirinha atau koktail Brazil yang terbuat dari cachaa dan limau.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.