Unik, 5 Bersaudara Menikah Bersamaan



Unik, 5 Bersaudara Menikah Bersamaan [ www.BlogApaAja.com ]

Pernikahan adalah salah satu peristiwa terpenting dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, resepsi dan pesta pernikahan harus diatur dan direncanakan sebaik mungkin agar menjadi kenangan seumur hidup yang indah. Namun, apa jadinya bila lima orang bersaudara menikah dalam waktu yang bersamaan?

Lima orang Mesa bersaudara merencanakan sebuah pernikahan maha besar di hari yang sama! Pernikahan tersebut dikenal dengan "Mega Wedding" dan akan dilaksanakan pada hari Jumat. Ide ini muncul dari sang ayah, Doug Waldie karena kelima anaknya bertunangan dalam waktu yang berdekatan. Sehingga ketika masing-masing dari mereka sibuk untuk menentukan tanggal pernikahan, Doug menyarankan agar mereka semua menikah pada tanggal yang sama.

Kelima Waldie bersaudara tersebut antara lain yaitu Emily (28), Bradford (26), Sydney (25), Walker (24), dan Brooke (20). Kelima pasangan tersebut berkumpul untuk foto pernikahan mereka di depan Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir, Kuil Mesa.

Unik, 5 Bersaudara Menikah Bersamaan [ www.BlogApaAja.com ]

Selain itu, Doug mengatakan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada kebersamaan. Sebenarnya masing-masing dari mereka bisa saja menentukan tanggal yang terpisah untuk hari pernikahan mereka. Apalagi pernikahan merupakan peristiwa penting dalam hidup seseorang. Namun setelah beberapa pertimbangan, kelima Waldie bersaudara ini setuju untuk menikah secara bersamaan dalam sebuah "Mega Wedding".

Doug juga mengatakan bahwa keputusan anak-anaknya ini membuatnya merasa bangga. Fakta bahwa mereka menaruh kasih keluarga di atas diri mereka sendiri dan keinginan pribadi membuatnya terharu. Karena pada akhirnya, kebersamaan adalah makna sebenarnya dari peristiwa besar ini. Doug juga mengatakan bahwa keluarga Waldie mempunyai hubungan kekeluargaan yang sangat erat dan dekat. Keluarga Waldie selalu melakukan segalanya bersama-sama. Dan ide mengenai pernikahan besar ini sungguh mencerminkan keluarga Waldie.

Upacara pernikahan masing-masing akan dilakukan secara terpisah. Namun resepsi akan dilakukan oleh kelima pasangan pada Jumat malam di Lapangan Museum Falcon Air Force secara bersamaan. Pada hari Rabu, orangtua mereka, Doug dan Kristen Waldie, bersama dengan para calon pengantin, keluarga dan tetangga tengah sibuk menyiapkan Mega Wedding ini. Semuanya nampak bahagia dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.