6 Pengguna Twitter Indonesia Dengan Follower Terbanyak





Jejaring sosial Twitter sangat digandrungi selama beberapa tahun terakhir. Walaupun layanan ini membatasi jumlah karakter kicauan sebanyak 140 karakter, hal ini tidak membatasi penggunanya untuk berinteraksi satu sama lain.

Tak sedikit pengguna Twitter yang berlomba untuk mendapatkan follower. Di Indonesia sendiri ada beberapa akun yang sudah mencapai jutaan follower. Berikut ini 6 pengguna Twitter di Indonesia yang memiliki jumlah follower terbanyak, berdasarkan data dari Twitter Counter.

1. Agnes Monica (@agnezmo)
Penyanyi yang baru saja menggelar konser bertajuk "Make It Happen" ini menduduki peringkat pertama dengan follower terbanyak sebanyak 6,2 jutaan. Agnes berhasil mendepak Sherina Munaf, yang tahun 2011 kemarin berada di peringkat pertama.

2. Sherina Munaf (@sherinamunaf)
Pemilik Thumbalip Story Lab sekaligus musisi Indonesia ini, merosot ke peringkat 2 dengan jumlah follower 5 jutaan. Mantan artis cilik yang sedang sibuk dengan ajang pencarian bakat "Sherina Mencari Bakat" ini nampaknya tidak begitu banyak berkicau di Twitter, ini terlihat dari banyaknya kicauan yang dia buat hanya 11.752 tweet.

3. Vidi Aldiano (@vidialdiano)
Walaupun pelantun tembang "Nuansa Bening" ini memiliki jumlah kicauan 21 ribu, dia hanya bisa menempati posisi ketiga dengan jumlah follower 4 jutaan. Penyanyi yang sedang berlibur ke Amsterdam ini terlihat sering berkicau mengenai kehidupan kesehariannya, dia juga sering menyapa followernya yang dijuluki "Vidies".

4. Raditya Dika (@radityadika)
Blogger "Kambing Jantan" yang juga mantan pacar Sherina ini, menduduki peringat keempat dengan jumlah follower 3,8 jutaan. Setiap kicauan yang ditulis oleh Raditya Dika di akun pribadinya, tak jarang mendapat banyak respon dan retweet dari para followernya. Seperti kicauannya"Cie yg jomblo yg tiap minggu ngerasain kiamat cie.."mendapat retweet hingga 1.900 kali dan 93 favorite.

5. Bambang Pamungkas (@bepe20)
Pesepak bola yang bermain di Persija ini memiliki 3,5 jutaan follower, dan berhasil menempatkan diri di posisi kelima. Pria kelahiran Salatiga ini juga aktif menulis di website miliknya yang beralamat di

6. Olla Ramlan (@olla_ramlan)
Aktris yang baru saja menikah ini menduduki peringkat 6 dengan jumlah follower 2,8 jutaan. Wanita bernama lengkap Febiolla Ramlan ini termasuk aktris yang aktif berkicau di mikro blogging Twitter. Ini terlihat dari banyaknya kicauan yang sering dia buat sebanyak 24.994 kicauan.

Bagaimana pun, tak heran jika mereka memiliki banyak jumlah follower karena mereka adalah para publik figur tanah air yang memiliki banyak penggemar.

_=dlvr.it&utm_medium=twitter

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.