Gila, Lelaki Ini Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita



Gila, Lelaki Ini Curi Ribuan Pakaian Dalam Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Ribuan pakaian dalam wanita curian ditemukan di rumah seorang tersangka pencuri. Ini kedua kalinya pria itu diketahui menimbun pakaian dalam curian tahun ini.

Danai Raiwech, 48 tahun, ditangkap di rumahnya di pinggiran kota Bangkok, Kamis, setelah polisi menggeledah rumahnya sehubungan dengan pencurian senilai 325.000 dollar di sebuah toko perhiasan. Istrinya ditemukan mengenakan sejumlah perhiasan yang dicuri dari toko itu. Namun, selama pengeledahan, para petugas juga menemukan sejumlah tas yang penuh dengan pakaian.

"Dia mengaku bahwa dia terobsesi pada pakaian dalam wanita dan menggunakan itu untuk masturbasi," kata Kolonel Polisi Napanwut Liamsanguan kepada AFP. "Dia mengumpulkan pakaian dalam selama bertahun-tahun, mencurinya dari rumah-rumah atau apartemen. Saya berhenti menghitung pada angka 2.000 potong pakaian tetapi saya yakin ada lebih dari 5.000 potong," kata Napanwut.

Istrinya rupanya menyadari masalah suaminya, tapi lelaki itu menolak untuk menemui dokter, kata polisi.

Januari lalu petugas menemukan lebih dari seribu pakaian dalam di bagasi mobil Danai setelah mereka menangkapnya untuk kasus pencurian, dan beberapa ribu lagi ditemukan di rumahnya dalam pencarian berikutnya. Ia dibebaskan dengan uang tebusan pada saat itu setelah mengaku sudah mencuri dan mengumpulkan pakaian dalam wanita sejak usia 18 tahun.

Napanwut mengatakan, pria itu akan dituntut karena mencuri perhiasan tetapi akan sulit untuk menuntut pencurian pakaian dalam wanita karena para pemiliknya harus terlebih dahulu mengajukan aduan ke polisi.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.