Wadaw, Perempuan Ini 44 Tahun Bekerja Tanpa Pernah Absen!




Setiap bos perusahaan pasti senang jika memiliki seorang pegawai teladan seperti Deborah Ford. Ya, wanita itu berada di tempat kerja setiap harinya selama 44 tahun terakhir tanpa satu kali pun izin sakit.

Wanita berusia 64 tahun yang dibesarkan di Detroit, Michigan itu baru-baru ini menyatakan siap pensiun. Pengumuman itu muncul setelah selama 44 tahun berturut-turut, Ford melakukan tugas-tugas administrasi di kantor pos pusat di Detroit dan melayani perusahaan itu dengan begitu setia.





Di perusahaan tersebut, banyak pekerja yang datang dan keluar, tetapi Ford selalu ada di ruang kerjanya tanpa pernah izin sakit selama dia bekerja. Jika memang harus pergi ke dokter, dia akan pergi setelah jam kerja usai atau waktu liburan.

Sebagian besar rekan kerja Ford, merasa salut dengan komitmen pekerjaannya yang luar biasa. Sebab itu, ia dihormati US Postal Service setelah 30 tahun melayani perusahaan.

Ford sempat mengatakan bahwa ayahnya yang kini berusia 86 tahun, juga tidak pernah mengambil izin sakit selama 30 tahun. Hal tersebut merupakan etos kerja kita, ucapnya.

Ford tahu ia akan pensiun, namun ia tidak memiliki rencana khusus selain menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayahnya. Wow! (**)












Tough cookie: Ford, pictured with her co-workers during her surprise retirement party, said that like her 86-year-old father, whenever she felt unwell, she would just "shake it off"

Workplace: Ford had spent nearly 11,000 days working in payroll and timekeeping management for Detroit"s main post office | |

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.