Tempat Belanja Murah Disekitaran Bandung



Tempat Belanja Murah Disekitaran Bandung [ www.BlogApaAja.com ]

Pasar baru Bandung

Kota Bandung atau akrab dengan sebutan Kota Kembang dikenal sebagai kota Wisata belanja karena banyaknya distro dan factory outlet (FO) yang tersebar di mana-mana, sebut saja kawasan Riau, Dago dan Setiabudi yang saat ini menjadi pusat perbelanjaan FO bagi kebanyakan para wisatawan yang datang ke Kota Kembang Bandung ini.

Para wisatawan yang datang ke Bandung umumnya wisatawan lokal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bekasi, dan sekitarnya. Namun ada juga sebagian dari negara tetangga seperti Malaysia.

Begitu banyak Factory Outlet yang tersebar di Kota Bandung ini, tentunya Anda perlu tahu ada beberapa tempat yang ramai dikunjugi dengan harga yang relatif murah dengan variant yang begitu banyak dan lengkap.

Yuk kita tengok tempatnya:

1. Pasar King Shopping Center

Pasar King Shopping Center ini terletak di pusat kota Bandung yaitu di Jl. Otto Iskandardinata No.70. Kings ini bisa disebut Pasar Tanah Abang nya kota Bandung, karena mirip-mirip dengan Pasar Tanah Abang Jakarta, yang banyak menyediakan barang kebutuhan remaja dengan bandrol harga relatif terjangkau.

2. Pasar Kaget Gasibu

Pasar Kaget Gasibu adalah pasar yang bukanya hanya seminggu sekali atau bisa dibilang Pasar Minggunya Kota Bandung. Pasar yang digelar di lapangan Gasibu yang terletak bersebrangan dengan Gedung Sate ini setiap minggu nya selalu dipadati para pengunjung dan konon sekarang ini, pasar kaget Gasibu menjadi salah satu tempat belanja favorit wisatawan. Bagi Anda yang mau berbelanja di pasar kaget Gasibu, ini tips belanja murahnya, pergunakan Bahasa Sunda dan jangan tanggung-tanggung untuk menawar.

3. Plaza Parahyangan

Plaza Parahyangan yang letaknya dekat dengan alun-alun Bandung ini merupakan salah satu pusat distronya Kota Bandung. Meski tempatnya di dalam Plaza tapi barang-barang belanjaan di sini bisa ditawar. Asyik kan belanja barang Distro tapi bisa ditawar? jangan lupa tetap pakai tips belanja murahnya dengan selalu pergunakan Bahasa Sunda.

4. Pasar Baru

Pasar Baru Bandung menjadi tempat belanja termurah berikutnya, di sana banyak outlet-outlet yang menjual berbagai jenis pakaian, dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Pilihan modelnya juga bervariatif. Dan tentu harganya yang murah dan masih bisa di nego/tawar.

Bagi Anda yang mau mengisi liburan ke Kota Bandung tidak ada salahnya tempat tersebut jadi referensi untuk wisata belanja murah. Selamat berbelanja.Semoga menambah wawasan kita semua

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.