Lady Gaga Pilih Batalkan Konser Ketimbang Harus Ubah Penampilan



Lady Gaga Pilih Batalkan Konser Ketimbang Harus Ubah Penampilan [ www.BlogApaAja.com ]

- Penyanyi kontroversial Lady Gaga lebih memilih untuk membatalkan jadwal konsernya daripada harus membuat perubahan-perubahan untuk menenangkan kelompok-kelompok tertentu.

Demikian disampaikan Troy Carter, manajer penyanyi Amerika Serikat tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (24/5/2012).

Tur dunia Lady Gaga saat ini tengah menuai kontroversi di Asia. Kelompok-kelompok agama di Korea Selatan, Indonesia dan Filipina telah mengecam superstar pop itu sejak turnya dimulai di Asia.

"Kami akan melewatkannya (jadwal konser)," kata Carter pada konferensi musik di Singapura. Carter bersikeras bahwa Lady Gaga tak akan mengubah penampilannya dalam konser-konser mendatang.

"Kami menggelar show sebagaimana adanya. Ini show yang sangat spesifik, ini penonton yang sangat spesifik," tegas Carter.

Menurut Carter, penolakan-penolakan tersebut lebih ke soal apa yang diwakili Lady Gaga, bukan semata soal kostum atau aksi panggung wanita itu.

"Anda berurusan dengan beberapa hal yang berbeda, Anda berurusan dengan politik... Anda berurusan dengan agama. Itu sedikit lebih rumit daripada soal dia mengubah pakaiannya," cetusnya.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.