10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat



Anda pasti sudah tahu bagaimana hebatnya amerika dengan Teknolloginya Bagaimana dengan kendaraan tempur mereka, Berikut adalah10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat , Check it out :





1. Northrop Grumman B-2 Spirit



The Northrop Grumman B-2 Spirit, yang lebih dikenal sebagai Stealth Bomber, bisa meluncurkan senjata konvensional dan nuklir terhadap garis musuh paling berat dilindungi di bumi berkat kemampuannya untuk menghindari deteksi radar. Awalnya, itu seharusnya diproduksi di lari dari 132, tapi begitu mahal bahwa urutan 1987 awal adalah memotong sampai 21.

Biaya dari program-2 B pada tahun 1997 adalah $ 737.000.000, atau hanya lebih dari $ 1 miliar saat ini. Dikombinasikan dengan biaya pengadaan, B-2 Spirit biaya lebih dari $ 2 miliar. Pesawat ini pertama kali digunakan selama Perang Kosovo pada tahun 1999, dan telah digunakan dengan sukses di Irak dan Afghanistan juga. Mereka juga telah digunakan selama pemberontakan 2011 Libya, menurut BBC.

10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat [ www.BlogApaAja.com ]

Tidak ada negara lain di bumi memiliki anggaran pertahanan lebih besar dari Amerika Serikat.Menurut Departemen Pertahanan, basis anggaran untuk tahun fiskal 2010 adalah lebih dari $ 500 miliar, dengan yang lain $ 130.000.000.000 untuk menunjang Perang Terorisme dan $ 33 miliar pada pengeluaran tambahan di atas itu. Dan itu belum lagi Homeland Security atau pemeliharaan senjata nuklir.

Banyak uang ini dihabiskan pada pesawat, tank dan kapal, yang semuanya top - of - line dan merupakan kemajuan terjauh dalam teknologi militer. Dengan kata lain, mereka menghabiskan banyak uang.

2. Bell-Boeing V-22 Osprey



Bell-Boeing V-22 Osprey adalah pesawat serbaguna dengan kemampuan lepas landas dan mendarat vertikal mirip dengan helikopter. Namun, jauh lebih cepat daripada helikopter sudah ada dan ini dapat terbang dengan kecepatan setinggi pesawat terbang turboprop konvensional.Ini pertama kali digunakan untuk pertempuran tahun 2007 di Irak, dan Korps Marinir berniat untuk menggunakannya di Afghanistan pada tahun 2011 akhir. Sayangnya, Osprey diganggu oleh serangkaian kecelakaan selama desain dan tahap pengujian antara 1991 dan 2000, dan selama periode itu pesawat terlibat dalam beberapa kecelakaan yang menyebabkan kematian tiga puluh. Sejak 2008, program Osprey memiliki biaya $ 27 miliar dan pada 2010, setiap unit memiliki biaya $ 67.000.000.

10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat [ www.BlogApaAja.com ]

3. USS George HW Bush (CVN-77)



Dinamakan untuk World War II veteran dan mantan Presiden Amerika Serikat, George HW Bush, USS George HW Bush (CVN-77) adalah supercarrier Nimitz akhir yang akan diproduksi untuk US Navy. Itu ditugaskan pada tahun 2001 dan dibangun oleh Northrop Grumman dengan biaya sebesar $ 6,2 miliar.

pembawa tersebut selesai pada tahun 2009, dan berlabuh di Virginia. Pada hampir 1.100 meter panjangnya, itu salah satu kapal perang terpanjang di dunia. kecepatan tertinggi adalah lebih dari 30 knot, yang mencapai dengan bantuan dua onboard reaktor nuklir. daya ini mampu menjaga kapal berjalan selama lebih dari dua puluh tahun tanpa pernah harus mengisi bahan bakar.

10 Kendaraan Tempur Militer Termahal Milik Amerika Serikat [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.