Kasihan Wanita Ini Diperkosa Saat Tidur Berjalan Di Jalan



Kasihan Wanita Ini Diperkosa Saat Tidur Berjalan Di Jalan [ www.BlogApaAja.com ]

Lantaran tidur berjalan, seorang wanita di London, Inggris, harus mengalami pengalaman yang menyakitkan di dalam hidupnya, yaitu diperkosa oleh orang yang tidak dikenal.

Wanita yang namanya dirahasiakan itu, diduga diperkosa di sebuah jalan yang berada di wilayah Ruislip, London Barat, Inggris.

Sebelumnya ia diketahui tengah menginap di rumah seorang temannya tak jauh dari jalan itu. Ia tertidur pada tengah malam, namun tak berapa lama kemudian terlihat pergi meninggalkan rumah.

Kasihan Wanita Ini Diperkosa Saat Tidur Berjalan Di Jalan [ www.BlogApaAja.com ]

"Dia menderita penyakit tidur sambil berjalan sambil tidur, dan biasa itu terjadi di tengah malam. Ia tengah menginap di rumah seorang temannya, sebelum insiden itu terjadi. Ia meninggalkan rumah itu yang berada di Ruislip dan berjalan di sepanjang jalan, tanpa menyadari apa yang dia lakukan," ujar seorang yang tak ingin disebutkan, dikutip dari Dailymail, Selasa (18/7/2012).

Petugas polisi dari unit Sapphire Scotland Yard, telah dikerahkan untuk menyelidiki kasus tersebut. Mereka telah mengambil sampel DNA dan bukti forensik lainnya dari wanita itu.

Mereka juga berburu rekaman CCTV dari daerah sekitar serangan, yang terjadi pada sekitar 04:00 dini hari pada tanggal 27 Juni 2012.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.