7 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Bercinta



7 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Bercinta [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak wanita yang tidak sadar melakukankebiasaan buruk atau kesalahan yang terus diulang saat bercinta. Coba bacaartikel ini, apakah salah satunya menjadi kebiasaan Anda? Jangan salahkan suamijika staminanya loyo atau tampak bosan saat bercinta, mungkin kebiasaan burukini jadi penyebabnya.

Terlalu Malu



Wanita yang malu atau menjaga sopan santunmemang baik, tapi saat di kamar tidur, sebaiknya hilangkan perasaan malu atautidak enak hati pada suami. Kenapa harus malu di depan suami sendiri. Jika Andaterlalu malu, Anda tidak akan bisa menikmati sesi bercinta. Khusus di tempattidur, pria lebih suka wanita yang sedikit liar dan berani. Sampaikan apa yangAnda inginkan, pakai lingerie seksi, tidak perlu malu, ladies!

Menolak Posisi Baru



Posisi missionary (pria di atas wanita dibawah) adalah posisi yang paling sering dipakai dan disukai wanita. Tapi jikahanya posisi ini yang dilakukan, akan timbul kebosanan. Masih banyak posisiseks lain yang bisa Anda eksplorasi dan dicoba dengan suami. Jangan menolakposisi baru, karena akan memberi sensasi dan pengalaman yang berbeda.

Bercinta Dalam Gelap



Ini adalah hal yang agak aneh tapi dilakukanbanyak wanita, mengapa harus mematikan lampu kamar saat bercinta? Ada yangbilang supaya tidak malu, umm.. Anda harus kembali pada poin satu. Selain Andatidak perlu malu, tidak ada yang salah dengan bercinta dalam kondisi lampumenyala. Anda bisa melihat bagaimana ekspresi wajahnya saat bercinta, begitujuga sebaliknya. Saat saling melihat dan meraba tubuh tanpa pakaian, sensasinyatentu berbeda. Semua sensasi itu akan sia-sia dengan kondisi lampu yang padam.

Memalsukan Orgasme



Sudah bukan rahasia lagi jika banyak wanitayang memalsukan orgasme. Ada saja alasannya, tapi yang paling sering adalahtidak ingin mengecewakan suami. Ladies, sebaik apapun akting Anda saatmemalsukan orgasme, itu bukanlah prestasi. Anda mungkin bisa membohongi suamiAnda, tapi apakah dengan begitu Anda mendapat kepuasan yang sama seperti jikamendapat orgasme sungguhan? Cari tahu penyebabnya, agar Anda bercinta tidakhanya karena kewajiban semata, tetapi sama-sama menikmati bersama suamitercinta.

Selalu Suami Yang Berinisiatif Duluan



Sekali ladies, tidak perlu malu, termasukmengajak suami terlebih dahulu. Suami dan istri punya tanggung jawab yang samadalam hal ini, sehingga tidak perlu sungkan mengajaknya bercinta terlebihdahulu. Akan lebih seru jika Anda dan suami punya kode khusus jika inginmengajak bercinta (terlebih lagi jika Anda sudah punya anak). Jangan hanyapasif menunggu jika Anda memang mau.

Tidak Bersuara Saat Bercinta



Anda sedang bercinta, bukan sedang mengerjakanujian negara. Jadi tidak ada larangan untuk bersuara. Tahukah Anda, desahan,tarikan napas yang berat, sedikit rintihan manja, atau teriakan kecil akanmembuat libido pria meningkat. Percaya deh, suami Anda pasti lebih senang. Andajuga pasti lebih bersemangat jika suami mulai mengeluarkan suara, iya kan?

Tidak Percaya Diri



Mungkin bentuk tubuh Anda saat ini tidakseindah saat malam pertama, tapi jangan sampai hal itu menurunkan rasa percayadiri Anda. Wanita yang percaya diri dan mencintai bentuk tubuhnya menunjukkan performabercinta yang lebih baik dibanding wanita bertubuh indah tapi tidak percayadiri. Para pria biasanya tidak terlalu mengeluhkan selulit atau lemak di bagiantertentu, mereka bahkan sering tidak sadar dengan keberadaan selulitpasangannya. Anda masih seksi kok memakai lingerie atau gaun sutera tipis mini.

Tidak terlambat untuk mengubah kebiasaan burukdi atas. Coba lihat bagaimana suami lebih bersemangat saat bercinta denganAnda. Good luck, ladies!


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.