Cara Melatih Kekuatan Pikiran Manusia



Cara Melatih Kekuatan Pikiran Manusia [ www.BlogApaAja.com ]

Manusia sebenarnya memiliki senjata paling ampuh di dalam semesta. yaitu kekuatan pikiran, apa pernah manusia mengakses pikiranya sendiri sampai menemukan titik sudut? kekuatan pikiran manusia belum diketahui batasnya .. mengapa bisa demikian? karna belum ada manusia yang bisa mencapai titik paling dalam didalam pikiranya

Mungkin ada beberapa orang yang bisa mengakses kekuatan pikiran lebih dari orang lain.. entah karna berlatih atau turunan, pernah kah agan berpikir bahwa manusia tidak memiliki kelemahan dalam segi pertahanan ? demi memertahankan diri? pernahkah agan berpikir tentang dunia tanpa kelamahan? bahwa manusia sama?

ini sedikit Kekuatan pikiran yang udah kebukti ada :

jenis jenis

1. Hydrokinesis: Kemampuan mengendalikan atau memanipulasi air menggunakan kekutan pikiran seperti menggerakan air tanpa menyentuhnya.

2.Pyrokinsesis : Kemampuan untuk mempengaruhi dan memadamkan api,tapi bukan berarti membuat api hanya mengendalikan

3.Geokinesis :mengendalikan tanah, seperti membuat tanah bergerak dan membentuk tanah

4.Atmokinesis : Kemampuan mengendalikan cuaca, seperti membuat hujan, angin,dsb.Banyak orang yang dapat melakukan ini.

5.Magnokinesis : Kemampuan memanipulasi gelombang magnet dan elektomagnet, rata-rata orang yang mmapu melakukan ini dapat melakukan metakinesis.

6.Metakinesis : Kemampuan mengendalikan dan memanipulasi benda logam seperti membengkokan logam atau mematahkan.

7. Aerokinesis : Kemampuan mengendalikan udara menggunakan kekuatan pikiran, seperti membuat tornado.

8.Lactokinesis : Kemampuan memindahkan susu, tetapi jika sudah handal, dapat ke tingkat molekular, seperti mengubah rasa atau warna susu, bahkan membuat susu itu beracun.

9.Halokinesis : Sama seperti Lactokinesis, tetapi disini garam bukan susu, dan tidak hanya garam pasir dan gula pun dapat dikendalikan.

10. Cryokinesis : Mengendalikan elemen es seperti merubah air menjadi es atau sebaliknya, bahkan jika sudah handal, dapat menciptakan bola es, jarum es, dan sebagainya.

11.Sonokinesis :Kemampuan mengendalikan suara untuk memecahkan sesuatu seperti gelas dan cermin atau yang lainnya.

12.Lunarkinesis : Kemampuan mengendalikan cahaya dan gelap seperti membuat bola cahaya atau sebagainya, tetapi jarang orang yang melakukan ini karena agak berbahaya

13.Vitakinesis : Kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain

14.Biokinesis :Kemampuan mengendalikan sel-sel, atau memprogram DNA, seperti merubah warna mata atau warna kulit,tapi kemampuan ini sangat berbahaya, karena jika salah akan fatal akibatnya.

15.Electrokinesis : Kemampuan mengendalikan energi listrik menggunakan pikiran, bahkan dapat membuat aliran listrik yang besar dan dapat melukai orang lain.

16.Necrokinesis :Kemampuan ini sangat berbahaya yaitu kemampuan membunuh organisme dengan menyerang kelemahannya seperti otak, jantung dan sebagainya.

17. Mempengaruhi pikiran / mind seduction : Mungkin ini yang paling disukai, yaitu kemampuan yang membuat orang yang kita suka, menjadi suka pula dengan kita, Sangat Hebat! yang penting mempengaruhi pikiran

Tips buat yang mau belajar :
1. Percaya bahwa tiada yang tidak mungkin
2. Kekuatan terbesar datang dari ambang antara ketenangan dan kemarahan, jadi agan harus kontrol amarah agan , dan agan harus relax
3. Fokus




Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.