Kenapa Cowo Tetap Selingkuh Walaupun Sudah Punya Pasangan Yang Cantik



Bagaimana mungkin kaum pria bakal menyelingkuhi istrinya yang cantik. Apakah kecantikan itu tidak membuat kaum pria berhasrat.

Ada beberapa wanita yang terlihat cantik di luar tapi buruk di dalam. Ini membuat wanita tidak menarik. Wanita percaya bahwa pria impian mereka harus melayani mereka, tapi kaum wanita tidak ingin memenuhi keinginan pria impian mereka.

Wanita merasa tidak harus memasak, membersihkan, atau melakukan apa yang diinginkan pria. Misalnya saja ketika selesai bercinta, pria ingin sesuatu untuk dimakan tapi pasangan wanitanya tidak bisa memasak. Jika kondisinya seperti ini, kecantikan sia-sia.

Kejelekan bisa membunuh kecantikan. Tidak peduli seberapa tebal makeup di wajah Anda. Cara itu tidak bisa menyembunyikan keburukan di dalam diri kaum wanita.

Berikut 8 alasan kaum pria menyelingkuhi wanita cantik:

Kenapa Cowo Tetap Selingkuh Walaupun Sudah Punya Pasangan Yang Cantik [ www.BlogApaAja.com ]

1. Pasangan wanitanya buruk di dalam
Wanita jelek atau tidak begitu menarik bisa menjadi wanita paling cantik, karena kecantikan sejati berasal dari dalam diri. Inilah salah satu alasan mengapa begitu banyak pria beralih dari wanita cantik kepada wanita yang tidak menarik, tapi siapa yang bisa merawat pria dan mencintai mereka seperti yang diinginkan. Hal ini sungguh membingungkan. Pria berkata pada dirinya sendiri "Susi memiliki sosok yang saya inginkan, rambut panjang, kulit indah dan seperti model, tapi sikapnya menyebalkan dan dia tidak ingin melakukan apa pun untuk saya dan mengharapkan segala sesuatu dari saya".

2. Tidak pintar bercinta
Menjadi wanita cantik tidak membuat mereka pintar di ranjang. Anda harus memperhatikannya dan hati-hati dengan kehadiran wanita lain. Kita sering melihat pasangan yang terlihat tidak serasi, salah satunya terlihat ganteng dan lainnya kurang menarik. Semua orang ingin tahu alasannya: mengapa hal itu terjadi Jika Anda berani untuk menghentikan mereka dan bertanya mengapa, dia tentu akan menjawab "Dia membuat saya bergairah, yang membuatnya menarik di mata saya".

3. Dia memiliki sedikit keterampilan
Wanita cantik kerap tidak bisa melakukan apa-apa. Jika Anda tidak bisa memasak, membersihkan rumah, atau melakukan tanggung jawab pada usia 25 tahun, Anda tidak memiliki keterampilan yang diidamkan pria impian Anda. Kecantikan bisa menarik perhatian pria, tetapi tidak akan membuat hubungan bertahan lama, dengan hubungan yang bahagia. Kaum wanita harus tahu bagaimana mengetahui keinginan pasangan pria Anda untuk merawat mereka jika Anda ingin suami Anda tetap tertarik dengan Anda. Hal-hal yang kecil bisa sangat berharga. Misalnya saja membukakan pintu mobil. Apakah Anda tipe wanita yang hanya bisa menghabiskan uang hasil kerja kerasnya Sikap egois tidak menarik kaum pria.

4. Wanita cantik sering mengabaikan hal-hal kecil
Contohnya saja menggosok punggung suaminya, memijat kepalanya, memperhatikan kotoran di kuku suaminya atau mengakui bahwa ia bekerja tanpa lelah untuknya. Ini adalah penyebab matinya hubungan dan cinta sejati.

5. Kebanyakan wanita cantik sibuk mencari perhatian
Wanita terus menerus dan terobsesi dengan diri mereka. Ini seperti penyakit.

6. Wanita cantik mungkin terlihat oke di cermin, tapi akhirnya ia akan kesepian
Jika ia memiliki pria impiannya dan masih kesepian, atau memiliki pria impian yang tidak jatuh cinta padanya tapi mencintai cara wanita itu terlihat atau disebut istri piala. Anda tidak bisa mencintai piala. Ini adalah tragedi bagi wanita dan akhirnya ia akan diselingkuhi ketika suaminya menyadari bahwa cinta sejati dan kebahagiaan bukan dari penampilan.

7. Kecantikan fisik tidak selalu membuat bahagia
Apa bagusnya jika seorang pria memiliki istri cantik tapi tidak mencintainya Apa bagusnya jika pria memiliki wanita cantik yang tidak peduli dengan perasaannya Kecantikan fisik memang akan menarik pria, tapi tidak akan pernah membuatnya tertarik untuk jangka panjang.

8. Pria akhirnya akan tertarik dengan wanita pilihannya
Wanita yang bisa memenangkan hatinya, cinta sejati dan keindahan yang akan dipilih pria. Wanita memiliki senyum yang sederhana dan semangat yang menghangatkan ruangan yang penuh orang. Cahaya wanita berasal dari dalam. Jadi, wanita, jika Anda melihat seorang wanita benar-benar cantik, tidak perlu untuk cemburu. Jika wanita benar-benar memiliki keindahan di dalam dirinya, maka mereka memiliki lem yang bisa melengketkan hubungan di dalam keluarga.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.