Tak Sadar Hamil, Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan



Tak Sadar Hamil, Wanita Ini Tiba-tiba Melahirkan [ www.BlogApaAja.com ]

Kehamilan umumnya dipersiapkan dengan baik oleh setiap pasangan demi menyambut kelahiran sang jabang bayi. Namun tidak demikian yang dialami oleh seorang perempuan di Ohio, Amerikat Serikat (AS).

Seorang perempuan dilaporkan menelepon kantor polisi untuk membantu kelahiran bayinya ketika perempuan itu sendiri tidak menyadari bahwa ia tengah hamil.

Perempuang yang diketahui bernama McKenzie Aciemo ini mengaku, ia dan sang suami menelepon layanan darurat ketika merasakan sakit perut.

"Saya mengatakan kepada suami Saya bahwa rasanya seperti ingin memiliki bayi," ujar Acierno, seperti dilansir Upi, Kamis (2/8/2012).

Petugas polisi dari satuan Geneva-on-the-Lake Sandy Davis pun segera menuju rumah Acierno dan menemukan bahwa perempuan itu benar-benar memiliki seorang bayi.

"Aku tidak tahu aku hamil. Aku tidak pernah merasakan tanda-tanda kehamilan, tidak ada mual di pagi hari atau rasa sakit dna tiba-tiba saja sekarang punya bayi," beber Acierno.

"Hanya dengan dua dorongan saja maka bayi itu lahir," tambah Acierno.

Bayi perempuan yang merupakan anak ketiga dari pasangan itu lahir dengan berat 14 ons.(*)

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.