Inilah Pengganti Galatasaray Di Turnamen Java Cup



Inilah Pengganti Galatasaray Di Turnamen Java Cup [ www.BlogApaAja.com ]

Setelah Galatasaray memastikan diri mundur dari turnamen Java Cup, tim pengganti klub asal Turki itu sudah didapat. Lantas, siapa pengganti Galatasaray?

Turnamen Java Cup akan digelar 26-29 Juli 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Awalnya, Java Cup akan diikuti oleh Timnas Indonesia U-23, Timnas Malaysia U-23, Everton dan Galatasaray. Namun, Galatasaray secara sepihak membatalkan keikutsertaannya. Kabarnya masalah transportasi yang membuat mereka batal berkunjung ke Jakarta.

Timnas Indonesia Senior Selection akhirnya ditunjuk untuk menggantikan posisi Galatasaray. Hal itu dibenarkan oleh Kordinator Timnas, Bob Hippy.

"Ya, sudah fix. Pengganti Galatasaray adalah timnas senior. Jadi timnas U-23 sendiri, timnas senior sendiri. Pemain senior yang ada di U-23 akan ditarik ke timnas senior," ujar Bob kepada wartawan, Senin (23/7/2012).

"Untuk pelatih, timnas senior dilatih Nilmaizar sedangkan timnas U-23 dilatih Aji Santoso," tambahnya.

Untuk latihan sendiri, lanjut Bob, timnas senior mungkin belum bisa berlatih hari ini karena Nilmaizar belum tiba di Jakarta. Kemungkinan timnas senior baru berlatih H-2 atau H-1. Timnas senior dijadwalkan berlatih di Halim, lapangan Persija.

"Timnas U-23 rencanaya hari ini mulai berlatih di lapangan timnas, Senayan," pungkasnya.*

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.