Inilah Flashdisk Termahal Di Dunia



Inilah Flashdisk Termahal Di Dunia [ www.BlogApaAja.com ]

Beberapa flashdisk dijual mahal karena punya kapasitas mencapai 1 TB (TeraByte). Namun,flashdisk berbentuk jamur ini dijual sangat mahal karena memiliki lapisan yang terbuat dari berlian dan batu-batu perhiasan lain. Bahkan, flashdisk ini dinobatkan menjadi flashdisk termahal di dunia.

Seperti dikutip Today In Tech, Selasa (17/4), flashdisk ini dirilis produsen perhiasan mewah Swiss, La Maison Shawish, dengan nama Magic Mushroom USB. Meski hanya berkapasitas 32 GB, flashdisk unik ini dijual berdasarkan warna dengan harga termahal 37 ribu dolar AS (atau setara Rp 339 juta).

Flashdisk ini tersedia dalam tiga warna dengan harga berbeda-berbeda, yakni pink, merah, dan hijau. Versi warna pink yang dihiasi batu safir pink dan berlian putih dibanderol 16.500 dolar AS (Rp 151,4 juta), sementara versi warna merah dengan hiasan batu rubi dan berlian putih dibanderol 24 ribu dolar AS (Rp 220 juta). Dan, versi hijau termahal yang dihiasi batu zamrud dibanderol 37 ribu dolar AS.

Menurut La Maison Shawish, desain jamur ini terinspirasi novel Alice In Wonderland. Pihak perusahaan yakin, "menyatukan" novel klasik dengan sesuatu yang modern seperti flashdisk akan menguntungkan. (YUS)

Follow On Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.