Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir Di Plaza Uob



Percaya atau tidak ! Bahwa ada cerita serem ketikaProses Evakuasi Banjir di Plaza UOB akibat banjir Jakarta. Hiii, ada ada saja ya. Doain saja ya semoga Jakarta segera selesai banjirnya.



Cerita Seram Saat Evakuasi Banjir di Plaza UOB - Evakuasi korban "tsunami" di basement Plaza UOB sedang dilakukan. Di tengah proses evakuasi, ada kisah seram yang dialami petugas. Percaya tidak percaya, pengalaman mistis tengah malam itu membuat bulu kuduk petugas meremang.

"Tadi malam di basement 1, petugas melihat ada laki-laki dan perempuan di dalam mobil, tangannya dada-dada" kata Kadis Damkar DKI Jakarta, Paimin Napitupulu, kepada wartawan di Plaza UOB, Jl Thamrin, Jakarta, Sabtu (19/1/2013).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/1) menjelang pukul 00.00 WIB. Pada saat itu petugas melihat sepasang laki-laki dan perempuan di dalam mobil Avanza dan melambaikan tangan. 3 Petugas pun segera mendekati mobil yang kondisinya agak mengapung itu.

"Pas disamperin petugas ternyata nggak ada, hilang," sambung Paimin.

Menurut Paimin, penampakan itu membuat petugas merinding. Namun demikian tidak menyurutkan semangat para petugas untuk melanjutkan evakuasi.

Pihak manajemen Plaza UOB menyebut ada 4 karyawan terjebak banjir di basement pada Kamis (17/1) kemarin.

Jumat (18/1) pagi seorang pekerja ditemukan dalam keadaan kaku dan dilarikan di RS Abdi Waluyo. Satu korban lainnya bernama Tito, ditemukan pada Jumat kemarin pukul 22.53 WIB dan langsung dibawa ke RS.

Sedangkan Abdul Haris ditemukan tewas menggantung di pipa oleh tim Marinir pada Sabtu pukul 05.30 WIB.

Hiiii, Ada Cerita Seram Ketika Proses Evakuasi Banjir di Plaza UOB, +




Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.