Unik, Dengan Alat Ini Pasangan Bisa Melukis Sambil Bercinta!



Unik, Dengan Alat Ini Pasangan Bisa Melukis Sambil Bercinta! [ www.BlogApaAja.com ]

Melukis saat sedang bercinta tentunya bukanhal umum yang dilakukan oleh banyak pasangan. Namun saat ini, ada tren terbaruuntuk dilakukan saat bercinta, yaitu melukis menggunakan tubuh Anda danpasangan.

Satu set alat melukis yang bernama "Love IsArt" dibuat oleh seniman asal Afrika Selatan Jeremy Brown. Dengan produktersebut, pasangan dapat membuat lukisan saat bercinta di atas kanvas yangtersedia dan mengabadikan seni yang mereka buat bersama.

Produk Brown tersebut dijual dengan kisaranharga $60 sampai $110 atau sekitar Rp 570 ribu sampai Rp 1 jutaan denganbeberapa pilihan warna dan tekstur. Pasangan dapat memilih warna favoritnyaseperti merah, putih, atau warna monochrome seperti tembaga dan silver.

Selain dilengkapi dengan cat dan kanvas yangaman bagi kulit sensitif, setiap set "Love Is Art" juga dilengkapi denganplastik untuk melindungi kanvas dan sandal sekali pakai yang dapat digunakanuntuk berjalan ke kamar mandi setelah tubuh berlumur dengan cat berwarna.

Setelah selesai melukis, lukisan tersebutdapat dikeringkan lalu dibingkai dan dipajang di dinding sebagai simbol cintayang dibagi. Hasil penjualan produk tersebut akan disumbangkan sebesar 15persen untuk yayasan Human Rights Campaign.

Brown yang telah melukis lebih dari satudekade lalu mengatakan bahwa inspirasinya dalam melukis adalah seniman asalPerancis Yves Klein yang membuat karya seni menggunakan tubuh manusia yangdilumuri cat pada tahun 1960an. Pertama kali ia membuat seni menggunakan tubuhmanusia adalah setelah seorang teman dekat meminta bantuannya untuk melukisdengan suaminya pada hari jadi pernikahan.

Produk Brown telah diakui secara nasional daninternasional melalui pameran seni di Atlanta, Amerika Serikat yang memamerkan20 lukisan hitam-putih yang dibuat oleh 20 pasangan. Seorang wanita juga memujikarya Brown di situs pribadinya. "Saya memberikan ini untuk pacar sayasaat berulang tahun. Kami menyukainya, kami melukis di empat area berbedamembentuk hati dan hasilnya menakjubkan," tulisnya seperti dilansir dariDaily Mail.


Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.