Ponsel Android Murah Di Bawah 1 Juta



Ponsel Android Murah Di Bawah 1 Juta [ www.BlogApaAja.com ]

Satu lagi ponsel Android murah meriah hadir di pasaran. Smartphone dengan ukuran layar 3,5 inch ini dibanderol dengan harga tak sampai Rp 1 juta.

Oleh vendor ponsel merek lokal Cross Mobile, ponsel dengan OS Android 2.3 Gingerbread ini diberi nama Cross A8T. Ponsel ini telah dirilis ke pasaran dengan harga resmi Rp 899 ribu.

Direktur Marketing Cross Mobilephone, Janto Djojo, optimistis smartphone Android dengan desain full bar yang diproduksinya bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan masyarakat.

"Sebab kami tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, tetapi juga fitur yang tidak kalah dengan smartphone lainnya," ujarnya

Smartphone dengan tekstur bergerigi dan casing plastik yang dikelilingi bahan stainless steel ini menawarkan sejumlah fitur seperti TV analog yang mampu menampung sekitar 35 channel, audio jack 3.5mm, serta FM Transmitter.

Tak hanya itu, Cross A8T juga dilengkapi dengan koneksi WiFi Tethering dan portable hotspot, koneksi 3,5G, GPS, serta tak ketinggalan storage eksternal micro SD dan memori internal 164MB dan RAM 200MB.

Mengandalkan baterai Lithium Ion 1500 mAh, ponsel dengan kamera 3 MP ini juga memiliki fitur Face Detection ketika hendak memotret wajah, dan berbagai efek seperti Grayscale, Sephia, serta fasilitas Picture Size, Timer, White Balance, Scene Mode, dan lainnya.

Follow On Twitter

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.